Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang

Gambar Terbaru Mujahidin Taliban

Posted by meisusilo pada 21 Januari 2009

 
About these ads

114 Tanggapan to “Gambar Terbaru Mujahidin Taliban”

  1. ummi khadijah berkata

    setiap kali melihat foto mujahidin, saya selalu merasa terharu….
    Ya Allah lindungilah mereka, berikan mereka pahala HIDUP MULIA,ATAU MATI SYAHID….

  2. meisusilo berkata

    amin..

  3. budi warman berkata

    semoga mereka diberi kekuatan oleh Allah…amiin

  4. irham hasan berkata

    ya Allah engkaulah yang menciptakan km d mka bumi ini, n kpada engkaulah kmi kembali,lindungilah mereka para pejuang agamamu ya Allah,

  5. iwan berkata

    ya ALLAH LINDUNGI DAN BERILAH KEKUATAN YANG TIADA HENTI HENTINYA KEPADA PEMBELA PEMBELA AGAMAMU DAN PELIHARALAH MEREKA, ALLAHU AKBAR 3X

  6. ndee berkata

    amiin…

  7. bayu agumsah berkata

    hayya bil jihad!!! semoga Allah melindungi para mujahidin

  8. HERI QUSYAIRI berkata

    lahaula wala quuwata illa billahil `aliyul azim.

  9. DODY berkata

    ASALAMUALIKUM, Ya….ALLAH kapan aku bisa bergabung dengan saudara-saudaraku ini ?

  10. arman berkata

    saya ingin menjadi mujahiddin.,di indonesia,bila perlu saya ke timur tengah untuk membantu para mujahidin.

  11. eko berkata

    ya allah,jadikan lah aku dari sebagian para pejuang mu.

  12. TAUFIK berkata

    Allohuakbar hidnp para mujahiddin !!! tegakkan syariat ALLOH di dunia ini

  13. ali ridho' alwi bilfaqih berkata

    ya khayullah hir karbi..3x…..fainnal waqiatul khashonot..wa annal makrokah…hiyal makrokah fashilah…makrokatul bainal imanni wal kufur……MUJAHIDIN BEST OF THE BEST….ALLAHHU AKBAR…!!!!!!!!SHOLLU ALAN NABIY…..

  14. ali ridho' alwi bilfaqih berkata

    la izzata ila bil jihad!!!!allahhu akbar3x…!!!!!!!!!1

  15. mrwabox berkata

    isy karimut aumut syahidan

  16. awin berkata

    Ya Allah lidungilah Mereka dari orang-orang kafir! sebab mereka telah memperjuangkan Islam dengan mempertaruhkan myawa Mereka. Ya Allah, lindungilah mereka dibawah naunganmu sebab mereka membawa asma-Mu.
    Semoga mereka masuk surga. Aminnnnn Ya Rabbal Alamian.
    ALLAHUAKBAR!

  17. desman purba berkata

    Ya Allah sungguh mereka telah mendapat nikmat besar telah menjadi tantara Mu, tolonglah meraka ya Allah dan berikanlah mereka terhadap apa yang engkau janjikan.dan jadikanlah aku bagian dari mereka.

  18. edo berkata

    allahumansurna wal muslimin…….allahumaftahlana watah bina bi qiyami daulatal khilafatal islamiata astsani….tahkumu biha ahkamuka wasunatu rosulika….wansur islam wal muslimin……

  19. budi berkata

    semoga mereka mendapatkan kemenangan yg hak yaitu barada disisi ALLAH TABAROKA WATAALA bersama para mujahid yg telah gugur mendahului mereka dan mereka bertemu dg ROSULULLAH DAN PARA SAHABAT INSYA ALLAH

  20. laskar islam berkata

    ya alloh bantulah saudaraku menangani bangsa laknatulllohi

    ya alloh satu kan hati mereka dan berilah kemenangan kpada mujahidin yang ikhlas

  21. hamba Allah berkata

    ya allah lindungi mereka…….

  22. amien tawangmangu berkata

    ya allah tolonglah saudaraku yang sedang BERJIHAD di taliban,di palestina,iraq dan negeri ISLAM lainya
    ya allah berikanlah ketabahan kepada mereka dalam memerangi YAHUDI 2 yang BANGSAT!!!!
    dan saya juga ingin mengucapkan : MAJULAH PEJUANG PEJUANG ALLAH WALAU PUN YAHUDI TETAP MEMILIKI SENJATA YANG MODERN TAPI TENANGLAH KARENA KITA LEBIH DARI ITU KITA MEMILIKI SENJATA YANG AMAT BESAR YAITU “IMAN DAN TAQWA”
    KARENA KITA MEMPUNYAI CITA2 YANG TINGGGIIIIIIIIII YAITU MATI SYAHID DIJALAN ALLAH SWT.ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBARALLAHU AKBAR!!!!!

  23. dewa berkata

    jaminan ny surga buat mu mujahid…alla huakbar

  24. febri berkata

    Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar

    mudahkanlah setiap jalannya ya Allah .
    Teguhkanlah slalu jiwa syahidnya
    Muliakan mereka ya Allah , mereka yang membela di jalanMU .

  25. b3_m3 berkata

    ya allah?? sejujur ya saya sangat bangga menjadi orang yang cinta akan islam…allah huakbar3. ya allah semoga saya bisa menjadi orang yang tetap teguh memperjuangkan agama mu… tolong kalo ad video terbaru tentang para mujahidi minta kirimkan ke mail.b3_m396@yahoo.co.id

  26. ilham berkata

    Akankah saya bisa seperti mereka…?

  27. angga berkata

    cita2 sy

  28. imam berkata

    jadikan mereka sebagai momok yang menakutkan bagi orang2 kafir ya Allah…

  29. Ahmadovlayev berkata

    Setiap kali memandang foto mujahidin… hanyalah do’a N airmata yang slalu mengalir…..
    smoga Allah meridhoi perjuangan mereka … amiiin…

  30. protaliban berkata

    Ya Alloh Hancurkan Amerika berserta sekutunya. Ya Alloh jadikan Indonesia sebagai bumi jihad, berikan kepada kami rezeki mati syahid ya Alloh. Amiin Ya Alloh

  31. RINDUSYAHID berkata

    Ya Alloh Berikanlah kepada kami ulama-ulama mujahid yang akan memimpin jihad di Indonesia yang akan menegakkan quran dan sunnah. ya Alloh tolonglah kami ingin berjihad dijalanmu ingin mengusir thogut di Indonesia. Amiin YA Alloh

  32. arief berkata

    semoga doa semua umat muslim d seluruh dunia selalu menyertai para pembela agama ALLOH,penyiar agama islam dan pembela orang-orang muslim!!!dan semoga kita semua bisa bersatu dan berkumpul suatu saat nanti!!!!amiiiiin ya ALLOH

  33. muh.irham berkata

    semogah para pejuang agama allah selalu di beri kekuatan untuk memusnahkan kaum yahudi….allahu akbar..

  34. mac tedi berkata

    Ya Allah, ya Azizul Hakim, Menangkanlah kami ya Allah dengan kekuasaanMu….Amin

  35. Teguh iman yakin berkata

    Perangilah kaum musyrik itu semuanya sebagaimana mereka pun memerangi kalian semuanya. (QS at-Taubah [9]: 36).
    Imam Ibn Katsir mengemukakan bahwa ayat waqâtilu fi sabilillah alladzina yuqatilunakum hanyalah agitasi dan pembangkitan semangat (tahyij wa ighra) menghadapi musuh yang bertekad dan bersemangat dalam memerangi Islam dan pemeluknya. Artinya, sebagaimana mereka mereka memerangi kalian, perangilah mereka. Demikianlah sebagaimana firman Allah pada surat at-Taubah ayat 36 di atas.
    Ya Allah tolonglah saudara saudara kami di seluruh Dunia,menangkanlah kaum muslimin dengan pertolonganmu…
    Ya Allah tunjukanlah kepada kami suatu hari di mana orang-orang zalim itu,kami menyaksikan mereka menerima kehinaaan yang menghinakan mereka ,hina dina yang penuh penyesalan dengan kekalahan oleh pejuang kaum Muslimin… Amin

  36. Achwand berkata

    Allahu Akbar

  37. Mu'arif berkata

    Mari SEGERA kita songsong negri TERCINTA indonesia ini menjadi NKRI = NEGARA KESATUAN RAYA ISLAM yang memimpin dunia2 islam yang berhukum dengan syariat undang2 islam dan memiliki tentara 2 islam bukan tentara2 sekuler ,nasionalisme ,ashobiyah seperti saat ini .

  38. iskadar dinata berkata

    sorry bro ni negara rakyatnya bukan dari umat islam tapi banyak agama lain juga,sekarang jangan negaranya dech di suruh jadi negara islam,tapi umat islamnya sendiri yang ada di negara kita ini sudah menjalankan syariat dan kewajibannya blom…itu aje dari ane wasalam….

  39. D'Aradhy Bin Laden berkata

    Wahai para mujahidin tetaplah bertempur atas nama Allah….aku akan segera menyusul kalian Allahu Akbar

  40. adith mulyadin berkata

    Allah selalu bersama antum…. do’a kami bersamamu…. hancurkan para pengikut syaitan yang terkutuk

  41. riorinaldi(satrio iman) berkata

    ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….YA ALLAH engkau maha mengetahui mana yang benar dimuka bumi_MU ini ya ALLAH….manusia tempatx SALAH….tapi kami berusaha menjadi yang terbaik hingga engkau memanggil kami dihadapan-MU..kami yakin atas apa yang kami lakukan sebagai SOLDIER OF ALLAH…karena engkau MAHA MENEPATI JANJI ya ALLAH.

  42. indermawan berkata

    ALLAHU AKBAR!!! YA ALLAH izinkan hamba untuk brgabung dalam satu barisan brsama para mujahid,,berperang di jalanmu dgn sgenap jiwa raga….. amin ya robbal alamin……………….
    bagi sdr2 yg tahu tmpat atau cara mndftrkan diri mnjadi relawan ke plestina bagi warga batam,atau posko pndftaran di sktar batam.. mohon informasinya….wassalam,,,,

  43. Taring berkata

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    112. Allah bertanya: “Berapa tahunkah lamanya kamu tinggal di bumi?”

    113. Mereka menjawab: “Kami tinggal (di bumi) sehari atau setengah hari, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang menghitung.”

    114. Allah berfirman: “(Sesungguhnya) Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan (hanya) sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui”

    115. Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?

    117. Dan barangsiapa menyembah tuhan yang lain di samping Allah, padahal tidak ada suatu dalilpun baginya tentang itu, maka sesungguhnya (tunggulah) perhitungannya di sisi Tuhannya. Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu tiada beruntung.

  44. subhi berkata

    Allahu akbar … Allah bersama kalian

  45. jenggo berkata

    asalamualikum… ALLaHUAKBAR…

    Tiada TUHAN slain allah swt…
    knpa ya orang islam masih ja nyebut TUHAN ..

    WAHaI ORANG MUSLIM bersiap lah berperang..kpda orang” yahudi yg telah memerangi kita sbgai orang MUSLIM YG slalu gagal tuk menghancurkan islam…karna allohuakbar slalu menemani kita.. kiamat telah di dpan mata..para pejuang muslim telah datang….
    GW PENGEN BANGET NGAnCURIN _ISRAELnjing

  46. tentrem widodo berkata

    islam akan jaya selamanya. Wahai mujahid dimuka bumi kehidupan dunia hanya sementara kehidupan yang abadi adalah di akhirat. Islam is the best. ok. Wassalam““`

  47. muhamadtamrin berkata

    betapa bahagianya wahai engkau saudara2ku .kalian adalah orang2 yang terpilih menjadi pasukaNya.kami akan slalu mendoa kan kalian

  48. lukmanul Hakim berkata

    “”Ya Allah, Lindungilah para Mujahidin, dan jadikanlah aku termasuk orang yg mati syahid..
    Allahu Akbar!!!!

  49. ilham berkata

    ya Allah jadikanlah hamba salah satu dari mereka…

  50. syauqi arraqiiq berkata

    ketika saya melihat foto mujahidin rasanya saya ingin ikut serta bersama mereka.yaa allah kirimkanlah karamah-karamah mu kepada para mujahidin dimana pun mereka berada.allahuakbar,allahuakbar,allahuakbar. khaibar khaibar yaa yaahud jaisyu muhammad sawfa yau’d

  51. May Allah be with you eternally.
    Setiap pengorbanan adalah kemuliaan.
    Amin!!!!!!!!!!!

  52. Anshori berkata

    Ya allah,Kabulkanlah Do’a2 saudaraku muslim di palestina Ya Allah….

  53. maulana iskandan berkata

    Dear Saudara semuslim….pastikan setiap selesai sholat kita panjatkan doa buat saudara kita disana…kelak orang orang yang memusuhi dan menghina agama Islam akan merasakan siksa yang tak berkesudahan….kebahagian buat kita yang selalu istiqomaH Di jalanya NYA…Amin…Allohhukakbar

    dan satu Hal rapatkhan barisan di bumi pertiwi ini sesama muslim karena di sekitar kita banyak sekali kaum munafiq…

  54. Zul Fahmi Ramadhan berkata

    Ya Allah dalam hati kecilku aku ingin sekali berperang melawan israel…tetapi di satu sisi aku tidak pnya apa2 aku tidak bisa berbuat apa2 tapi aku hanya bisa membantu dengan DOA…..Aku cinta PALESTINA…….:)

  55. dany d berkata

    Ya Allah berikanlah kekuatan kepada mereka para pembela agama-MU dan rongrongan para kafir…dan anugrahilah ke-syuhada-an mereka dengan surga yang mengalir sungai dibawahnya…..brothers, i`ll always pray for you….

  56. muh.irham berkata

    setiap saya melihat foto para mujahid saya selalu merasa kapan saya berada di barisan mereka…ya allah kabulkanlah permintaanku.

  57. Yusuf berkata

    Assalam aleikum wa rahmatulah wa barakatuh

    Dear brothers in the fight, from al-Ándalus, Allah bless all of you.

  58. kutersenyum padamu berkata

    Kita harus mendukung Mujahiddin MILF yg berjuang untuk mendirikan negara : “Khilafah Islam Moro” di wilayah selatan Filipina. Namun kita juga harus memberikan dukungan seandainya tercapai kesepakatan antara MILF dengan pemerintah Filipina, dimana kemungkinan salah satu point yang disepakati adalah : Khilafah Islam Moro hanya merupakan wilayah otonom (Negara Bagian dari Republik Filipina) yang diatur menurut sistem Khilafah.
    Di dalam setiap Khilafah tentu saja harus ada Angkatan Perang Islam & Departemen Dakwah Islam. Keduanya harus sejalan beriringan. Keduanya adalah dua kaki Khilafah, jika salah satunya tiada maka pincanglah Khilafah.

  59. minhal haniv berkata

    ya allah enkau mengetahui isi hatikami kabulkanlah niatkami untuk meninggikan kalimatmu di atas bumimu ini

  60. cinta_islam berkata

    ya awloh…kiranya biarkan para mujahid ini mampus ya awloh….

  61. Irwandhi Al Ghamidi berkata

    ayo tentara Allah hancurkan kafir2,, kalian is the best…….

  62. ihsan berkata

    hidup mujahidinn!!!!!

  63. agus sukabumi berkata

    ayo para mujahid bertahanlah dan takbirlah dengan lantang barkan seisi langit dan bumi jadi saksi atas perjuangan mu. antum arruhl jaddid….!

  64. ragil berkata

    semoga Alloh.selalu menjaga umat islam melalui niat ridho kalian

  65. no name berkata

    cinta_islam klo bicara tu ya bener aja kafir

  66. Shindo berkata

    Emang mujahidin tu ngapain sih?

  67. ROBI berkata

    YA ALLAH LINDUNGI LAH MUJAHID2X ISLAM DALAM MENEGAKKAN UKHUWAH ISLAMIYAH…………
    SYAHID KAN LAH MREKA DALAM KEADAAN RIDHO MU………
    DAN TEGUH KAN LAH IMAN DAN KEYAKINAN MEREKA UNTUK TETAP BERJUANG MENCARI RIDHO MO…………
    AMIN…………

  68. Tony Arianto berkata

    Kapan aku bisa seperti mereka.
    ya Rabb gabungkan aku dengan teman sebaik-baiknya teman yakni para Mujahid

  69. John Maxpudi berkata

    (Ya Allah… Tuhan Penguasa seluruh alam…
    Hindarkanlah aku dan semua saudara-saudara muslim-ku dari sifat pengecut dan takut. Tambahkanlah kepada kami keberanian yang lebih dari yang sudah kami terima, untuk melawan kedholiman dari siapapun di muka bumi ini. Dan jangan sampai kita bisa dicerai-beraikan oleh musuh-musuh Islam.)

    Assalamualaikum wr.wb.
    Sesama umat muslim adalah bersaudara. Meski terpisah jarak dan waktu. Seluruh umat muslim WAJIB membantu saudara-saudaranya yang sedang mendapatkan musibah.

    Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim).

    Caranya tidak hanya dengan datang ke medan pertempuran secara langsung, berperang dan mati. Harus ada bekal persiapan dan perlengkapan. Seluruh cara dapat kita tempuh sesuai dengan kemampuan kita masing-masing. Bagi yang pandai menulis silahkan menulis dan sebarkan ide-idenya ke forum-forum, yang kaya mungkin bisa menderma-kan sebagian hartanya, dll.
    Banyak cara mengalahkan musuh-musuh Islam selama kita tetap bersatu dan berpegang teguh pada Al-Quran dan Sunnah Rasul. Bahkan mereka (musuh-musuh Islam, zionis, dll) sangat takut jika umat Islam bersatu. Mereka berusaha dengan menghalalkan segala cara untuk mengalahkan serta memusnahkan umat Islam yang mereka anggap sebagai penghalang utama tujuan mereka. Lantas tujuan mereka apa? Banyak. Kesenangan duniawi, harta, kekuasaan, dan yang utama mungkin saja kebebasan ber-apa saja.

    Musuh Islam terutama zionis yahudi, memang tidak mau tunduk pada aturan. Islam harus berpegang teguh pada aturan yakni Al-Quran dan Sunnah Rasul. Sedangkan mereka (zionis) menginginkan kebebasan sebebas-bebasnya. Mereka tidak akan tunduk pada aturan manapun, apalagi pada Al-Quran dan Sunnah Rasul.
    Jangankan pada manusia, pada Tuhan saja mereka ingkar, tidak manut. Menganggap nyawa manusia lainnya sebagai (maaf) sampah. Sehingga mereka sanggup/tega membunuh orang, mulai dari anak-anak, perempuan, lansia, dsb. Padahal nikmat Allah kepada mereka sangat banyak, diantaranya adalah kepandaian yang diberikan Allah pada mereka. Kepandaian orang yahudi adalah di atas rata-rata dari kepandaian manusia lain di muka bumi.
    Dan…

    wis ah… gatal jari tanganku…
    Intinya: sesama muslim harus bersatu dan wajib saling membantu. Dan tetap berpegang teguh pada Al-Quran dan Sunnah Rasul.

    Wassalamualaikum wr.wb.

  70. nafek berkata

    ya Alloh berilah kesabaran,kekuatan mujahid taliban dalam melawan kolonialis kafir di afganistan. turunkan rahmadmmu pada merekka lebih banyak lagi agar kolonialis kafir pimpinan AS segera terkalahkan dan pulang tanpa daya lagi. amin,,,

  71. sutardjo berkata

    ya ALLAH berilah mereka kekuatan untuk melawan musuh2mu yah ALLAH ya yang mempunyai kerajaan langit dan bumi
    aminn ya Robbal alamin

  72. safril damanik berkata

    ya ALLAH musnahkan para teroris itu,yang cuma sembunyi/penakut…dibalik islam….
    bakar dia dineraka laknatt….
    maju trus israelllll
    musnahkan para teroris
    aminnnn……………..

  73. rahman berkata

    ya ALLAH jd kanlah hmbamu ini bagian dr mereka yang slalu mmperjauangkn agama mu…..
    dgn rela mengorbankan jiwannya…..!!!!
    HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID…
    ALLAHU AKBARRRR

  74. SAHAL PABICARA berkata

    ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR
    YA ALLAH LINDUNGILAH PARA PEJUANG ISLAM,PEJUANG YANG MEMBELA AGAMAMU YA ALLAH

  75. SAHAL PABICARA berkata

    Ya Allah ikutkanlah bersama mereka Ya Allah guna membela agamaMu Ya Allah

  76. fajjri ajjrie berkata

    ya rob………..berilah kekuatan n kmenangan pd mujahidin……..allahuakbar3X

  77. Ahmad Palioi berkata

    Allahu Akbar…. Kami Akan berjuang di Indonesia sodara2ku…

  78. Yan berkata

    ya allah, biarkanlah mereka mati pahit.
    hahahahahahaaaa

  79. aam berkata

    Subhanallah,,,,keren abizzzz……

  80. roni jihad berkata

    allahu akbar , berikan meraka syurga yang engkau janjikan ya allah ……

  81. agus berkata

    allahuakbar..maju terus hancurkan musuh islam semoga para mujahidin dilindungi allah amin..

  82. Ridwan berkata

    Semoga ALLAH melindungi mereka semua yg ada di medan jihad dan tetap di beri kesabaran.
    Amin..

  83. Nurda Yana berkata

    ALLAH AKAN SELALU MENOLONG SIAPA SAJA YANG MENOLONG AGAMANYA

  84. Ridha Yunazzil berkata

    Amin ya Rabb, Amin ya Rabba’alamin… Ya Allah, Jadikan lah kami bagian dari mereka, sungguh kami tidak bisa menjawab pertanyaan Engkau kelak ketika Engkau bertanya tentang saudara kami yang sedang berjihad. sungguh kami ingin merasakan apa yang mereka rasakan, sungguh kami ingin memperjuangkan agama Mu ya Allah, seperti mereka perjuangkan, Amin… Amin… Amin…

  85. husein berkata

    Ya Allah ampunkan kami yg tdk dapat kesana, ampuni kami yg cinta dunia, ampuni kami yg lebih memilih keluarga dibanding memilih bersama pejuang-pejuang Mu yg mulia. sungguh rugi kami ya Allah krn tdk menggapai tempat tertinggi di surgaMu sebagaimana yg telah Engkau janjikan tuk Engkau berikan kpd mujahidin…yg akan Engkau terima jasadnya tanpa perlu dimandikan. yg kau bahagiakan mereka dg bertemu penghulu Manusia Rasul Mu serta sahabat2nya.

  86. Halim Wars berkata

    berjuanglah dgn nma ALLAH
    semoga nma pejuan telah ALLAH tulis di pintu2 surga

  87. cpy rockNrool selamanya berkata

    hidup mulia ataw mati jihad.

  88. rusman berkata

    ya Allah berikan kemenangan untuk saudara2 ku di sanaa,,,

  89. jhoni berkata

    Janji Alloh pasti tepat kemenangan pasti di raih orang orang mukmin,kafir keparat akan di hinakan Alloh dengan kekalahan mereka,Amerika sedang di telanjangi bulat bulat oleh tentara muslim Allohuakbar Allohuakbar AllohuaKbar!

  90. saefullah berkata

    @cinta_islam : elu aja yang gw mampusin sini… gw yg mewakili para mujahid buat mampusin elu..
    @yan berkata : muke luh yg pahit.. jika saudaraku para mujahid meninggal.. allah selalu memberikan wajah2 yg manis karna melihat surga..
    kalo kaya ente.. pahit dunia akhirat..

  91. Pembela Islam berkata

    Ya Allah berilah taliban mujahidin kemenangan atas kaum kafir

  92. hafiz rahman berkata

    ya allah lindungilah orang yangberjuang d jlan mhu………
    brikan ia surga mu…..

  93. rahmat berkata

    lindungi saudaraku ya ALLAH,hancr lebrkan para kafir ya rob…amin

  94. Mujaahidin berkata

    يا الله، ومساعدة المجاهدين أينما كانوا ، وتعليم أيديهم مثل البرق الذي سيدمر مواجهة الكفار.

  95. agusriyanto berkata

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

    mudah2an semua keluargaku seperti mereka amin.

  96. aman berkata

    semoga Alloh meridhoi perjuangan mereka,kelak aku akan menusul kalian,karena tidak ada kematian terindah selain syahid

  97. demi berkata

    aminnnnnnnn ya allah,terus lah berjuang dengan ilmu dan iman…..agar orang yang bersalah tidak jadi korban perjuangan kita…….berjihatlah atas nama allah dan rasul allah sebagai mana yang telah diajarkan oleh rasul……jangan kaliam menyakiti orang jompo,,,wanita-wanita,anak-anak dan lain-lain…mudah-mudahan berjuang dengan ilmu dan iman kita bisa mendapat kemenangan dan kejayaan……..amin yaallah amin….

  98. joy berkata

    allah huakbar

  99. joy berkata

    smoga yg mati di medan perang mendapat surga nyah allah.karna mereka jihad di jalan allah.membela umat islam,dan negara nyah.amin ya robal alamin

  100. Erwin Samudra berkata

    Assalamu’alaikum saudara smua.selamat berjuang dijalan Allah.suatu saat aku akan gabung..

  101. agus sofyan berkata

    Kutitipkan diantara anak cucu ku untuk menjadi pejuang falestina..semua dengan izin ALLAH SWT

  102. MUJAHID berkata

    Alloh akbar 3x semoga ALLoh melindungi mu wahai saudara-saudaraku

  103. QQ GT berkata

    Allahuakbar Allahuakbaaaar,

  104. [ta'i] tntara angkatan islam berkata

    jangan tinggalkan surga kita yg ada di sana

  105. majalengka berkata

    allahu akbar 3”’ semoga allah memberi kekuatan iman dan islam pd keluarga yg ditinggalkan… berperanglah, seperti rosulallah perang badar……………………….amiiiiiiiiiiiiiiiin.

  106. ibnu muhamady berkata

    Ya Allah, tetap kuatkan hati dan iman mereka…….. amiin

  107. Nasarudin berkata

    ya ALLAH bangkitkan lah semangat mereka untuk melumpuhkan musuh musuh mu
    dan berikan kemuliya’an kepada mereka yang ingin menegakkan khilafah islamiya

  108. Maulana Hafiz berkata

    Ya Allah lidungilah Mereka dari orang-orang kafir! sebab mereka telah memperjuangkan Islam dengan mempertaruhkan myawa Mereka. Ya Allah, lindungilah mereka dibawah naunganmu sebab mereka membawa asma-Mu.
    Semoga mereka masuk surga. Aminnnnn Ya Rabbal Alamian.
    ALLAHUAKBAR!

  109. laa izzata illa bil zihad ALLAHUAKBAR

  110. Allahhuma ansurna mauajahiduna fi kuli makan wa fi kulai zaman alllahuma ansurna duattu tauhid fi dunya wal akhirat amin

  111. Mas Diian berkata

    ya Allah jadikan bumi indonesia ini jadi medan jihad,,,biar aku lenyapkan tentara kafir bersama para mujahidinMu ya ALLAH

  112. BLACK FLAG berkata

    ya ALLAH bumi jihad afghanistan mudah mudaham akan menjadi bukti kekuatan pasukan panji hitam yang tak bisa terkalahkan oleh pasukan mana pun di dunia dan janji itu mudah mudah akan segera terbukti dengan tangan kuasa-MU amiiiinnnnnn

  113. muzayyan iklil berkata

    semoga mujahidin di indonesia semakin teguh.. bagi saudarku di poso dan dimanapun mereka menitihkan keringat dan darah mereka… Allahuakbar..

  114. arif mutmainnah berkata

    ya ALLAH,lindungilah mereka,jauhkanlah dari mereka perselisihan d antaranya,satukanlah tujuan mereka,teguhkanlah hati mereka,istiqamakan mereka dalam ketaatan kpdaMU ya ALLAH,dan berikan mereka kemenangan yg ENGKAU janjikan YA ALLAH,………..
    ALLAHU AKBAR………………………………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: