Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang

Pasukan Elit Dalam Sejarah Islam

Posted by meisusilo pada 24 April 2009

Sejarah mengenal Templar, Dragon, dan Johaniter bukanlah pasukan elit Kristen. Mereka itu lebih tepat disebut menyempal ke Kristen untuk memuluskan agenda mereka sendiri. Mereka menganggap John the Baptis sebagai Kristus, bukan Yesus. Mereka juga menganggap kekristenan itu terlalu ‘muda’, sedangkan mereka sudah ada sebelum kekristenan lahir. Sejarah mengenal Templar sebagai pasukan elit salib pada Perang Salib, mengalahkan Hospitaler yang lebih khusus bertugas merawat prajurit yang terluka di medan peperangan (namanya saja ‘Hospital’er). Namun Templar yang dielu-elukan dunia Kristen ternyata tidak sehebat namanya, karena Templar berhasil dihancurkan oleh pasukan Islam yang dipimpin Salahuddin Al-Ayyubi pada Palagan Hattin di tahun 1187. Bahkan relik kayu salib suci yang diyakini merupakan tiang salib Yesus berhasil dihancurkan oleh pasukan Islam ini sehingga tidak lagi menjadikan manusia musyrik.

Setelah kalah dalam Palagan Hattin, Templar ini terusir dari Yerusalem dan kembali ke Eropa. Bahkan Gereja pada 13 Oktober 1307, mengumumkan perang terhadap Templar ini. Jadi, Templar dan juga konco-konconya, bukanlah pasukan elit Kristen dan tidaklah hebat-hebat amat.

Soal pasukan elit Islam, Hasyasyin atau Assasin juga bukan pasukan Islam. Karena Assasin menghalalkan semua yang diharamkan oleh Islam, seperti menzinahi semua perempuan termasuk adik dan ibunya sendiri. Sejarawan Carole Hillenbrand yang non-Muslim saja dalam “Crusade” bahkan menyatakan jika Assasin ini telah bekerjasama dengan Templar dalam menjajah Yerusalem dalam Perang Salib pertama (1099). Assasin pula yang pernah mengancam akan membunuh panglima pasukan Islam, Shalahuddin al Ayyubi, namun tidak pernah dilaksanakan. Janisari pun bukan pasukan Islam.

Umat Islam sekarang ini harus ekstra berhati-hari terhadap berita-berita yang mengagung-agungkan Hizbullah dan juga Iran, karena mereka bukanlah pembela Islam, melainkan pembela Syiah, satu akidah yang berbeda sekali dengan Islam. Syiah lahir dari rahim seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba’, seorang Yahudi dari Yaman. Sama seperti kekristenan baru yang lahir dari Paulus, Yahudi dari Tarsus. Perang antara Zionis-Israel melawan Hizbullah di tahun 2006 bukanlah perang antara Islam melawan Zionis-Israel, melainkan perang antara Zionis-Israel melawan keashobiyahan Syiah. Dan dalam pembantaian yang dilakukan Zionis-Israel atas Muslim Gaza, Hizbullah dan Iran pun tidak membantu. Padahal katanya meereka punya misil yang bisa menjangkau Tel Aviv, mengapa mereka tidak mengirimkannya jika benar-benar Islam. Ini sama saja dengan sikap para pemimpin Saudi dan Mesir yang malah bersekutu dengan Zionis-Israel dan merestui pembunuhan atas Muslim Gaza.

Hashashin, Pasukan Khusus Syiah Ismailiyah

hasan-i-sabahOrang orang Hashashin adalah orang-orang Nizari Syiah Ismailiyah fraksi Nizāriyya (bukan pasukan Islam, Sebagaimana Hizbullah sekarang ini) yang terusir dari dinasti Mesir dan mengungsi ke Iran,Irak, Syria, dan Lebanon. Di sana mereka membangun perbentengan mereka. hashshashin juga dikenal sebagai “penghasil hashis” oleh musuh2 mereka. Hashashin juga dikenal sebagai al-da’wa al-jadīda yang artinya adalah “doktrin baru” dan sekarang berhubungan dengan organisasi Fedayeen, Hashshashin bukanlah suatu kerajaan atau dinasti, mereka lebih dikenal sebagai suatu perkumpulan, atau banyak yang menyebut mereka sebagai “sekte.

Para Hashashin melawan muslim Dinasti Seljuk yang menentang keberadaan mereka. Metode membunuh mereka adalah dengan cara pembunuhan secara diam-diam, dan berlaku sebagai seorang Assassin (pembunuh), mereka menggunakan pisau yang disembunyikan, panah, sampai racun. Mereka membunuh setiap target dari para Seljuk secara diam-diam, dan terkadang, mereka membunuh target mereka di hadapan khalayak ramai dan terkadang juga, di masjid, agar banyak yang dapat melihat.

Konon ada rumor yang beredar tentang Hashashin bahwa cara perekrutan yang dilakukan adalah dengan cara membuat sang calon percaya kalau dia sedang berada di ambang kematian (dengan drug, kemungkinan hashis atau sesuatu yang lebih kuat), kemudian, ia akan melihat dirinya berada di Firdaus dan dilayani oleh perawan-perawan. Padahal sesungguhnya, sang calon tidak meninggal, ia hanya dibawa ke suatu kebun yang indah, dan ia dibuat percaya bahwa kebun indah yang dilihatnya benar-benar firdaus.

Bagi yang belum tau apa itu Hashish. Hashish sama seperti ganja, sama-sama memabukan. Perbedaannya, Ganja berupa daun dan hashish berupa lender padat atau dalam bahasa Kimia nya berupa tetrahidrocarbinol yang sifat nya padat secara natural seperti kaca dan menjadi lunak apabila di panaskan. Asal dari hashih itu dari trichomenya cannabis sativa subspecies indica. Cara penggunaannya sama dengan penggunaan ganja, di bakar untuk kemudian dihirup.

Hashashin ini mempunyai benteng di Alamut yang artinya Istana Kematian di daerah Persia (Iran). Dan salah satu bukti keberadaan mereka tercatat dalam catatan perjalanan Marcopolo. Marcopolo sudah berkunjung ke Alamut dalam perjalanan nya menuju Selatan (Amerika sekarang).

Pembunuhan Diam-diam

assassins_creedDalam membunuh targetnya, Hashashin biasanya menyamar. Lalu dengan pisau yang ditempatkan secara rahasia ditangan mereka, mereka menikam leher targetnya hingga targetnya tewas.

Metode bela diri yang mereka pergunakan adalah seni bela diri Janna yang mengandung teknik menyerang (striking), grappling (penyergapan), dan tendangan ke arah bawah (low kicks) yang membuat mereka menjadi pejuang yang lain dari yang lain. Dan kenapa mereka berbahaya. karena dengan jumlah mereka yang sedikit mereka mampu menakuti faksi Islam yang besar pada saat itu dan juga faksi di luar islam (Sama seperti para pasukan khusus sekarang ini).

Para Pemimpin Hashashin

1. Hasan-i-Sabah. Pemimpin para Hashashin ini adalah orang yang pertama kali mencetuskan dan mendirikan hashashin serta membuatnya menjadi grup yang ditakuti orang karena keterampilan dalam membunuh diam-diam.

2. Altaïr IIbn La-Ahad (الطائر ابن لا أحد , Arabic, “The Flying Eagle, Son of None”), Altaïr IIbn La-Ahad lebih dikenal sekarang dalam game Assasin Creed

Janisari (Yenni Serry)

janissaryJanisari (berasal dari bahasa Turki Utsmaniyah: ينيچرى (Yeniçeri) yang berarti “pasukan baru”) adalah pasukan infanteri yang dibentuk oleh Sultan Murad I dari Kekalifahan Bani Seljuk pada abad ke-14. Pasukan ini berasal dari bangsa-bangsa Eropa Timur yang wilayahnya berhasil dikuasai oleh Turki. Utsmani Tentara ini dibentuk tak lama setelah Kekaisaran Byzantium kalah oleh Turki Utsmani. Alasan utama pembentukan laskar Janisari adalah karena tentara Turki Utsmani yang ada tidak memadai, terutama karena terdiri dari suku-suku yang kesetiaanya diragukan. Janisari awalnya adalah para tahanan perang (terutama yang asalnya dari Eropa Timur – Balkan) yang diampuni tetapi dengan syarat harus membela Kekaisaran Turki Utsmani.

Sejalan dengan waktu, untuk memastikan kesetiaan kesatuan ini, selanjutnya Sultan punya ide untuk merekrut pasukan Janisari ini dari budak yang masih bocah, sehingga mereka bisa diajari (didoktrin) untuk membela dan mengawal Sultan. Pada masa itu, pasukan Janisari ini adalah pasukan terkuat di dunia. Konon pasukan ini adalah pasukan yg pertama sekali memakai senapan. (yang kemudian ditiru oleh orang Eropa). Saat itu Turki memiliki persediaan mesiu yang cukup banyak (dimana pada saat itu di daerah lain masih langka). Pasukan ini adalah pasukan kedua setelah Mongol yang berhasil menjajah Eropa.

Janisari adalah brigade terpisah dari pasukan reguler Turki yang bertugas mengawal Sultan Dinasti Utsmani (Ottoman Empire). Sedangkan Bani Seljuk adalah Dinasti sebelum Utsmani. Utsman diambil dari pemimpin kabilah Osmani yg mempunyai kekuatan yang besar sewaktu Bani Seljuk masih berkuasa. Waktu Seljuk pecah, kabilah yang dipimpin Osmani menyatukannya kembali dibawah bendera baru. Kekuasaan Turki Utsmani mencapai seluruh wilayah di Balkan dan Eropa Tenggara.  Kota Wina dua kali diserang oleh kakuatan Turki Utsmani, tetapi karena seluruh kerajaan di Eropa bersatu untuk membendung dengan kekuatan penuh dan logistik yang memadai, ambisi Turki Utsmani untuk menguasai seluruh Eropa tidak berhasil.

Pasukan jannisarry terbagi menjadi 2 type yaitu :

1. Jannisarry Heavy Infantry, merupakan pasukan infantry bentukan pertama yang membawa nama harum pasukan turki ke berbagai belahan eropa dan asia, pasukan ini menggunakan baju zirah dan rantai besi, tidak membawa tameng dan bersenjatakan haldberd (semacam tombak panjang yang memiliki mata kapak). pasukan ini sangat ganas dan nyaris tak terkalahkan dalam setiap pertempuran. (coba mainkan game “MEDIEVAL TOTAL WAR 2

2. Jannisarry Musketter (Kaveleri). Setelah sukses menguasai sebagian besar eropa, maka kekaisaran ottoman mulai membentuk satuan pasukan penembak khusus yang dicomot dari pasukan infantry janissary terdahulu, dan diberikan senapan teknologi terbaik di jamannya yaitu ” musketter” yang lebih baik dari hand gun biasa…

jannissaryaSelain Janisari, Turki Utsmaniyah juga masih mempunyai kesatuan elite lainnya, yaitu: Tentara Ghulam, Cavalary Sipahi, dan tentunya pasukan Onta.

Pakaian khas Janisari adalah sejenis long musket. Ciri khasnya adalah topinya yang memakai tutup kain dari depan ke belakang leher, menyerupai sorban.

Kisah terkenal mengenai kehebatan pasukan ini adalah ketika Byzantine kalah total saat Constantinopel ditaklukan oleh Turki Utsmani yang dipimpin oleh Sultan Mahmud Al-Fatih, beliau anak dari Sultan Murad II. Saat itu Janisari adalah pasukan yang berperan penting dalam pertempuran tersebut. Yang menarik, pada zaman Sultan Mahmud, Pasukan Janisari termasuk yang ikut bertempur melawan Dracula si Penyula dari Wallachia dekat Transevalnia yang haus darah. Dracula (Vlad Teppes) sempat dikalahkan adiknya sendiri yaitu Radu yang saat itu menjadi pemimpin Janisari untuk menaklukan Dracula. (Dracula artinya anak Dracul atau anak naga karena bapaknya adalah Vlad Dracul yang menjadi anggota Ordo Naga).

Selama beberapa abad Janisari bertahan sebagai pasukan elit pengawal Sultan. Karena statusnya itu Janisari, baik secara jumlah dan status berkembang semakin besar. Sekitar abad 19 Janisari dibubarkan oleh Sultan Mahmud II pada tahun 1826 karena terjadinya insiden Auspicious, dimana laskar Janisari mencoba melakukan kudeta terhadap kekaisaran Turki Ottoman.

Pasukan Islam Di Jaman Rasulullah SAW

Pasukan Islam di zaman Rasulullah SAW dan para sahabatnya merupakan pasukan yang sangat ditakuti oleh seluruh tentara dunia. Dalam waktu singkat mereka bahkan sudah membebaskan banyak wilayah di dunia dan sampai di gerbang kota Wina, Swiss. Namun konspirasi Yahudi Laknatullah dengan gerakan Zionisnya berhasil meruntuhkan kekhalifahan Turki Utsmaniah. Salah satu yang ikut mendorong keruntuhan Turki Ustmaniyah ini adalah Abdullah Bin Wahab dengan gerakan Wahabbinya. Sebab itu, sampai sekarang Islam-nya para pemimpin Arab Saudi adalah Islam yang sekadar legal-formal seperti memanjangkan janggut, pakai jubah, dan sebagainya. Padahal mereka sangat dekat dengan Yahudi, bahkan Pangeran Bandar merupakan sahabat dekat panglima teroris dunia bernama George Walker Bush. Mereka ini juga mempersilakan perusahaan-perusahaan sekutu Zionis untuk mendirikan toko di Mekkah dan turut mengkampanyekannya dengan mengeluarkan slogan ‘Berbelanja di Mekkah merupakan ibadah’. Kelakuan ini sama saja dengan “menghalalkan” uang haram dalam bisnis politik dengan menyebutnya sebagai ‘Mahar politik”. Naudzubillah min dzalik.

Sekarang, pasukan Islam praktis tidak ada. Tentara Saudi sendiri dilatih dan mempunyai instruktur orang-orang Yahudi yang menjadi instruktur tentara AS. Kita memang harus bersedih dan kembali menegakkan Islam yang benar, bukan malah menjual Islam kepada musuh-musuh-Nya dengan harga murah. Bukan pula menjadi umat Islam yang lebih mengutamakan memanjangkan jenggot ketimbang memanjangkan otak.

Dan adalah pasukan elit Kristen? Ini juga tidak ada. Karena kekristenan sendiri sekarang ini sebenarnya sudah jauh dari nilai-nilai yang dibawa oleh Yesus atau Nabi Isa a.s. Yang ada sekarang ini adalah tentara Zionis-Yahudi. Tentara inilah yang menjajah dunia sekarang, bukan yang lain. Mereka mengubah ajaran asli Nabi Isa a.s. dan juga mengecoh serta menipu sebagian umat Muslimin.

Wallahu’alam bishawab.(artikel serta dokumentasi foto disarikan dari eramuslim dan berbagai sumber)

About these ads

54 Tanggapan to “Pasukan Elit Dalam Sejarah Islam”

  1. Muhammad Ardiansyah berkata

    Wah sangat menakutkan Dong, melihat tulisan ini, sekarang kita pikir Muslim ini mau kemana arahnya, Timur, Barat, Selatan atau Utara. Kalau sampai Hizbollah pun kita curigai sebagai agen Syiah, kalau gak salah ingat sih, 2006 yang dibantu Hizbollah tidak hanya yang Syiah aja sampai yang beragama kristen maronit-pun dibantu, jadi tulisan sampah anda ini lebih baik gak publikasikan deh.

  2. meisusilo berkata

    Pernah baca sejarah & asal-usul syiah nggak?

  3. YOYON berkata

    KITA NGAK USAH MELIHAT ITU ISLAM GOLONGAN APA,ORANG ISLAM YANG MAU MEMBELA ISLAM MELAWAN ORANG-ORANG YAHUDI ISRAEL ITULAH YANG MERUPAKAN ISLAM SEBENARNYA.YAHUDI MENGADU DOMBA ISLAM DAN KRISTEN DENGAN MEMBODOHI ORANG AMERIKA SEHINGGA MEREKA NURUT DENGAN APA YANG DIMINTA ISRAEL.KEBODOHAN AMERIKA DENGAN MELAWAN KEBNARAN YANG DIBAWA OLEH ISLAM AKAN SEGERA BERAKHIR MEREKA AKAN SEGERA TAHU SIAPA SEBENARNYA ORANG- ISRAEL ITU.CIRI -CIRI ORANG YAHUDI ADALAH MEREKA SERING MEMBUAT TULISAN ATAU PERNYATAAN YANG MENGGELINCIRKAN UMAT ISLAM DARI AJRAN ISLAM YANG SEBENARNYA SEHINGGA UMAT ISLAM MJD BINGUNG,APAKAH ANDA TERMASUK ORANG YAHUDI TERSEBUT?

  4. meisusilo berkata

    Muslim 10000%

  5. adi berkata

    janitsari adalah tentara hebat…tidak ada bandingannya bro…keren lah

  6. HAMBA ALLAH berkata

    ALLAH SWT AKAN MEMBERI KEMENANGAN KEPADA UMAT ISLAM…

  7. meisusilo berkata

    Amin….

  8. man-dul berkata

    Akyu zuga dah banyak baca2, ya benar apa yang ada publikasi meisusilo..debat ga perlu lah, intinya memang kita mesti waspada bahwa syiah itu memang bukan islam, cateeet. yahudi memang musuh dan akan selalu memusuhi islam dan seluruh dunia, cateet. ya catet aja udah.

  9. pasukan pemberantas orang bodoh berkata

    tulisan sampah kaya gini cocoknya di pasang di kamar u aja sob…
    hidup damai aja npa??
    ga perlu posting kya gni..
    kasian yg lain bisa bdoh juga ….
    klo u emg berjiwa besar ,, u bkanya memanaskan keadaan
    tpi sebaliknya..
    huft..
    makin aja bnyak orang bdoh d dunia

  10. zafaran berkata

    artikelnya keren2 gnerasi islam bisa bangkit lagi

  11. Anda yakin kalau anda mendukung Islam ?

  12. Ali berkata

    I like it………
    Buat PASUKAN PEMBERANTAS ORANG BODOH cuma satu pertanyaan untuk anda….
    Apa anda tetap mau berdamai walau kepala anda sudah DIINJAK-INJAK ???
    Perang adalah suatu metode terakhir dalam penyelesaian konflik…
    Perang dibolehkan asal dengan alasan yang benar…
    Misalnya anda melihat terjadinya penindasan dan kemudian anda memutuskan untuk memerangi para penindas yang tetap melakukan penindasan walau telah diperingatkan dengan baik – baik…

    Prinsipnya satu:

    TEGAKKAN KEADILAN WALAU KITA HARUS TENGGELAM DALAM KUBANGAN DARAH….

  13. iwan berkata

    MAS posting anda membuat saya bingung…………?

    Hidup ISLAM

  14. kang karyo berkata

    ARTIKEL SAMPAH….masak Syiah di bilang bukan Islam…
    Anda Provokator….

  15. darmawan berkata

    darussalam indonesia

  16. Adem berkata

    pertama dibaca sy kagum krn ternyata tentara Islam memang hebaat…tp pas tulisan seterusnya kok jd tdk nyambung ….mengkritik arab saudi dg wahabinya…masya Alloh..naudzubillah…terkesan menjelekkan madzhab lain…Islam dalam hal ini Turki Usmani hancur bukan krn wahabi tp memang saat itu ummat sudah jauh dr Qur’an dan Sunnah..juga sampai sekarang…makanya mari kita fahami dan tingkatkan amaliah kita dg berpedoman Qur’an & Sunnah tuk menyongsong masa kejayaan Islam kembali..amiiin..

  17. Benks berkata

    untuk pemberantas otang bodoh, lo itu bukan memberantas tapi kenyataannya lo memank bodoh dengan tulisan2 bodoh lo.
    artikel ini bagus. Syiah memank menyimpang dr Islam, kelak perang akhir zaman, negeri persia ini akan diperangi oleh Al Mahdi. Syiah tidak mw bergabung dgn pasukan al mahdi karena seorang al mahdi mereka adalah dari golongan syiah, bukan musuh bebuyutannya ahlussunnah. Umat Islam akan bergabung dgn bangsa romawi u/ mengalahkan persia dengan kemenangan telak. Seorang Romawi mengangkat salib jaya maka dibunuh oleh seorang muslim. Muslim dan romawi perang lagi yg akhirnya dimenangkan oleh Islam. Inilah namanaya malhamah kubra.

  18. Idoy berkata

    Perlu kalian ketahui,
    Di akhir zaman, Almahdi akan datang setelah terjadi pemberontakan2 & kesemrawutan dunia ini. Beliau akan dibaiat oleh para pembawa panji hitam dari Khurasan. Lalu memulai dengan penaklukan2 kota jazirah arab (para penguasa Islam yg dzalim), persia (syiah), romawi (pasukan yg paling banyak), lalu konstantinopel. Di Konstantinopel pun unik hanya dgn tahlil, tasbih & tahmid konstatntinopel langsung dibawah kekuasaan Islam. Pada saat itu Dajjal Laknatullah datang. Hingga akhirnya turunlah Nabi Isa u/ membunuh Dajjal serta pasukan2 Yahudinya dan orang2 kafir.

  19. Idoy berkata

    Untuk Kang Karyo,
    Syiah memang bukan Islam, mereka akan diperangi di masa Al Mahdi. Jadi tulisan anda yang sampah itulah yg benar2 sampah…

  20. Bengong berkata

    Kenapa ribut dengan urusan Syiah itu muslim atau tidak??, sedangkan Ulama2x besar kita,sebut saja: Syaikh Al Azhar “syaikh Muhammad Assyaltut” mengatakan bahwa “syiah bagian dari umat islam”.(bisa dicek pada lembaga yang mengeluarkan fatwa ini).syaikh Yusuf Al-qordhawi, pun tidak pernah mengatakan kalau syiah itu bukan bagian dari kaum muslim.Kalaupun ada, itu adalah pendapat dari sebagian Ulama Wahabi,catat “sebagian” dan ulama2x yang terpengaruh pendapat sebagain ulama wahabi.

  21. Pixar berkata

    Ngapain pd debat kusir sih. Di setiap perjalanan sejarah agama manapun dimuka bumi ini pasti ada konflik internal dan melahirkan aliran yg lainnya… Cb hitung brp bny aliran di agama islam dan di agama kristen??? Yg trpenting kembalilah ke fitrah islam yg benar sesuai Quran dan hadist Nabi Muhammad SAW. !

  22. ما هي الطريقة ، يجب علينا إعادة مجد الإسلام هو مشهور جدا.
    لذلك دعونا جميع المسلمين اخوة نتحد إعادة بناء القوة ، لتدمير إسرائيل الصهيونية في لعنة الله سبحانه وتعالى

  23. meisusilo berkata

    http://meisusilo.wordpress.com/2009/04/24/pasukan-elit-dalam-sejarah-islam/

  24. jenggo berkata

    gw setuju apa kata pixar KLO LO MSIH PDA BEGO N RIBUT MENDING U BUKA AL,QURAN….LO BACA DAH TUH SMUA..INGET JANGAN NYIMPANG…INI YG MENIMBULKAN ISLAAM SESAT….DAN DI INGAT PULA ORANG KRISTEN SKARANG INI SDANG BRUSAHA MEPROFOKASI ORANG ISLAM…
    WASPADA .. WASPDALAH… HEHE..

  25. bizzma berkata

    islam itu adalah cinta , islam itu adalah diri kita .. apabila kita percaya akan ada nya ALLAh SWT.
    bukan lah saat nya lagi kita membela islam dengan cara kekerasan . tapi bagaimana kita harus mendirikan islam yg dulu ada . sekarang malah luntur keberadaannya ..
    kita semua gg perlu munafik . kita pun sering lalai dalam mematuhi perintah -NYA
    lebih baik . kita membangun islam kembali bersama2 . mulai dari diri kita . lalu buat saudar2 muslim kita ..

    allahuakbar !

  26. Anshori berkata

    semua ISLAM,apakah dari NU,Syiah,atau Sunni,dan laen2…. hancurkan zionis yahudi……….

  27. emankk berkata

    mungkin Aqap, al shaabab, anshar al sunnah dan taliban cikal bakal pasukan muslim yang akan membebaskan dunia islam dari tangan zionis,musyrikin dan kafiriiin

  28. Arief berkata

    Yup stuju bngt orng2 arab saudi skrng bkn orang2 arab yg dlu dmana jk ad yg menentang syariah islam langsung d protes mlah bsa prang. Skrng orang2 kwait it brlindung d bwh amerika kn d larang menjadikan orang2 kafir teman dekat/pelindung kita! N soal si’ah it mrupkn suatu kpercyaan dmana yg hruz jd pmimpin it keturunan nabi allah muhammad N ketentuanya smakok al quran 5 hadist. Soal runtuh’a krajaan turki it memang dikarenakan sudah tidak lge brpegangan teguh pd al quran N hadist jd klw runtuh memang salah mereka sndiri.

  29. Latif Albara berkata

    Bagi saya ga penting,Syia dan laskar Hizbullah nya sudah mewakili umat Islam dan pernah membuat Israel syok akibat kalah perang di Libanon, bagi saya cuma satu semoga Allah SWT memberkati perjuangan Sayyed Hassan Nasralah dan semoga memberikan kemenangan dalam setiap peperangan melawan Zionis dan antek-antek nya, kira-kira ada tidak Pasukan Islam yg gagah berani kaya Hizbullah?tolong jangan katakan lagi kalau Syia itu bukan Islam karena saya sendiri juga syia.

  30. cinta_islam berkata

    gak ada yang bisa kalahin israel….!!!!buktinya arab gak pernah bisa menang lawan israel!!!hizbullah hanya gerombolan kecil yang terlalu gampang dihancurkan israel…viva israel,viva yahudi!!

  31. Puji berkata

    Sejarah kan berulang….
    Lagian artikelnya cukup jadi nambah wawasan.
    Where do we go from here Muslimin ?
    Its all up to you….

  32. Nabi SAW berkata

    -Kutipan sampah
    -Islam sesat
    -Orang gila
    -Banci
    -An jing
    -Kont ol

  33. Assalafyoon berkata

    Bismillaah…..
    Tulisan anda mengenai salah satu bagian sejarah islam sy yakin memiliki Niat yang baik..namun niat yang baik saja dalam membuat tulisan Ilmiah tidak lah cukup..diperlukan lebih dari sekedar Sumber yang BENAR dan VALID…
    saya sepakat dgn anda setelah menelaah SYIAH..bahwa mereka bukanlah dari ISLAM..tp mereka adalah saudara tiri YAHUDI.!! krn ajaran itu disebarkan pertama kali oleh ABDULLAH bin SABA salah seorang YAHUDI dari kota madinah (Saudi) dan ia adalah tokoh MUNAFIK yg terkenal dikalangan sejarawan ISLAM.
    Saya jg sepakat dgn anda bahwa HEZBOLLAH adalah perpanjangan tangan IRAN-PERSIA yg SYIAH itu..yg memiliki dendam kepada Muslim SUNNI dan bangsa ARAB atas penaklukan “choesroes/kisra” PERSIA ditangan PAHLAWAN ISLAM Islam MADINAH….
    Mengenai JANISSARIES saya “No Comment” lah..
    Tapi mengenai Arab Saudi Kontemporer..saya miris membaca tulisan anda.. entah setan mana yang membuat anda menjadi PANDIR dan DUNGU.. hingga dengan serampangan menuduh Saudi Arabia menjadi cecunguknya YAHUDI yang dilatih dan meminta perlindungan kpd antek2nya…coba refresh lagi otak anda yg kecil itu..klo emang SAUDI antek atw pro yahudi….kenapa masih ngurusin 2 tanah suci ?? kenapa masih ngasihbantuan dana pendidikan ke berbagai negara di dunia ke tiga ? klo wahabi sesat..lalu otak anda tidakkah lebih sesat ?? apa parameter anda mengatakan seseorang sesat ? mana bukti otentik nya ? wajar klo postingan ini dicerca banyak orang karena ke pandiran dan ke dunguan anda dalam mengambil sumber.

  34. antelove berkata

    Sebenar na bukan arab saudi / rakyatnya yang jadi antek yahudi, tetapi PEMERINTAH Saudi lah telah terjebak dengan kenikmatan duniawi, terjebak dengan ibadah mahdah saja. Sama dengan pemerintah Indonesia yang sekarang. Mereka, Pemerintah negara islam / negara mayoritas Islam, tidak punya idealisme Islam yang sesungguhnya. Bisa dikatakan masih dalam ketegori sebagai muslim atau munafik saja.
    Syiah atau Iran adalah dilema, Mereka berani tetapi mereka bukan Islam. Mereka adalah Bid’ah Dalalah. Bagi yang ga percaya, coba aja untuk masuk dan mempelajari ajaran Syiah secara sesungguhnya. Biasanya, namanya manusia kalo ga secara langsung mencoba dan melihat dengan mata kepala sendiri, ga akan percaya.
    Kalau pun ada ulama yang mengatakan bahwa Syiah adalah bagian dari ISLAM itu semata-mata karena visi mereka agar umat islam (syiah/assunnah) tidak terpecah, tetap bersatu. Mereka, para ulama berkeyakinan kelak, InsyaAllah Orang2 Syiah dapat kembali ke jalan ISlam yang sesungguhnya.

    Saya Suka dengan pemikiran bang mei….sangat objectif dan semata-mata karena Allah yang hak(benar).
    Kalau pun ada tanggapan dari pembaca yang sinis, pesimis atau mencela, itu dikarenakan ketidaktahuan, kebodohan mereka saja.

    tetap semangat, sabar, sholat sebagai penolong

  35. Artikel-artikel seperti ini sangat berarti sekali untuk kegamangan anak-anak muda zaman sekarang, kita tidak mau kalau sejarah hebat islam itu dilupakan tapi sebaiknya kita angkat kembali agar kita termotivasi untuk bangkit kembali.

  36. nando gustiawan berkata

    aq hanya brkata kpada yang tau… assyaduallah ila… ha ilawlah wa’ayssaduana muhhamad darasuwlah allah… huak’bar

  37. HANTU RIMBA BORNEO berkata

    INGATLAH SAUDARAKU ISLAM ITU AGAMA RAHMATAN LIL ALAMIN,RAHMAT BAGI SEKALIAN ALAM,APAPUN SUKUNYA,AGAMA,BANGSA APAPUN ITU SEMUA CIPTAAN ALLAH BUKAN UNTUK KITA MUSNAKAN,HANCURKAN,APAPUN SEBUTANYA,MASIH ADA CARA-CARA LAIN UNTUK BERJUANG DEMI KEBESARAN ISLAM DAN KEHORMATANYA.

  38. Semedo berkata

    akeh kang apal qur’an hadits’e
    seneng ngafirke marang liane
    kafire dhewe g di gathek’e
    yen isih kotor ati akale

    banyak yg hafal quran hadits
    tapi mreka seneng mengecap org lain kafir
    pdhal perbuatan dia itu yg mjdkan dia sendiri kafir
    karena hati dan fikirannya masih kotor

    pada shalat sing khusuk, ben ora ribut ae,, gitu aja kok repot

  39. ALLAHU AKBAR

  40. A.K berkata

    ente yahudi gan?

  41. Neo berkata

    Rasulullah SAW bersabda : ³Telah berfirqah-firqah orang Yahudi menjadi 71 firqah dan orang Nasrani seperti itu pula. Dan akan berfirqah umatku menjadi 73 firqah.´
    [HR. Tirmidzi dariAbu Hurairah ra.]

    Rasulullah SAW bersabda : ³Bahwasanya Bani Israil telah berfirqah-firqah sebanyak 72 millah (firqah) danakan berfirqah umatku sebanyak 73 firqah, semuanya masuk neraka kecuali satu´.Para sahabat yang mendengar ucapan ini bertanya : ³Siapakah yang satu itu, ya Rasulullah?´.Nabi menjawab : ³Yang satu itu adalah orang yang berpegang (beri¶itiqad) dengan peganganku (I¶itiqadku)dan sahabat-sahabatku.´
    (HR. Tirmidzi)

    Rasulullah SAW bersabda : ³Demi Tuhan yang memegang jiwa Muhammad ditangan-Nya, akan berfirqah umatku sebanyak 73 firqah, yang satu masuk syurga dan yang lain masuk neraka.´Bertanya para sahabat : ³Siapakah firqah (yang tidak masuk neraka) itu, ya Rasulullah?´Nabi menjawab : ³Ahlussunnah wal Jama¶ah´.
    (HR. Thabrani)

    Sudah menjadi kepastian bahwa di akhir kiamat nanti umat Islam akan ter pecah2 menjadi berbagai golongan (73 golongan), sesuai dengan sabda Rasulullah SAW diatas. Mudah2an kita bagian dari 1 golongan yang beruntung. Amien….

  42. dadang berkata

    buat pasukan pembrantas orng bdh….don’t be naif….buang tuh nama….

  43. edy berkata

    Bagi anda yg tuduh syiah itu sesat,silahkn.tp merka msih berani perang lwan zionis yahudi.
    Bagi anda yg puji2 ahlussunnah,silahkn.tp prlu anda tau ahlhssunnah itu bersaudara dg yahudi
    ,gk prcya…?tengok la tu mesir,Saudi-rakan bisnis yahudi & amerika.mesra banger….

  44. deeja_entedu berkata

    Saudi bukanlah digerakkan oleh orang2 berpaham Suni dang pengiku 4 madzab, tetapi gerakan mereka dipelopori oleh aliran Wahabbi/Salafi….

  45. Ipin dan Upin berkata

    Bagi pencinta Syiah dan penganut Syiah, ingatlah hanya IRAN satu-satunya negara “Islam” di dunia yang melindungi komunitas Yahudi di negaranya. BAHKAN beberapa anggota DPR Iran berasal dari komunitas Yahudi.

    Sabda Rasulullah:
    “Dajjal akan keluar dari sebuah tempat di Timur, yang disebut Khurasan, dia akan diikuti oleh sekelompok orang yang wajah mereka seperti perisai yang ditambal” (HR Imam At Tirmidzi)

    “Dajjal akan keluar dari Yahudiyyah Asbahan, bersamanya 70.000 orang Yahudi yang menggunakan pakaian panjang hitam”
    (HR Imam Ahmad)

    Yang mengikuti Dajjal adalah orang Yahudi dari Ashbahan (Iran) dan jumlahnya ada 70.000 orang dan mereka memakai thilsan (yang menutup pundak dan badan)” (HR. Muslim no. 2944).

  46. anna berkata

    yaelah, atas-atas gue wahabi koar” ga demen gue,.. makanya belajar jgn cuma dari 1 ustadz.. di doktrin deh jadinya,

    wahabi itu islam semngat juang’a tinggi tapi BODOH mudah di kibulin, buktinya alqaeda di danain CIA (amerika)untuk mlawan Unisoviet diajarkan dakwah -dakwah keras tntng jihad perang tp goblok makanya ada bom bnuh diri sgala, , setelah berhasil menangulangi unisoviet, alqaeda di jadiin kambing hitam terrorist atas kejadian 11 september, padahal alqaeda bkn pelaku kejadian 11 sept (makanya jgn temenan sma setan, di korbanin kan lw),

    nah baru-baru ini ada golongan islam smngat juang tnggi tp BODOH lagi nih yg mengaku mujahidin pembrontak suriah, + provokator” menebarkan foto-foto palsu kejahatan rezim pemimpin suriah…
    padahal mreka ga jauh beda dengan alqaeda cuma d jadiin alat aja, sama amerika dan zionis israel

    kita bisa kuk hidup berdampingan dengan yahudi, wong nabi muhamad aja pada pemerintahannya bnyk org yahudi yg hidup berdampingan dengan kaum muslimin..
    liat perjanjian madinah, disitu diatur tntang kaum yahudi jg, kalo ente mrasa lebih pinter dari nabi muhamad kayak USTADZ GOBLOK ala WAHABI yah perangin aja semua yahudi, dakwah kebencian itu :D. :P, XD

    yg wajib kita perangi adalah zionis dan anteknya, karena zionis berbeda dari faham orthodox yahudi,

    zionis ingin berfokus menguasai dunia , zionis mengambil tnah yg di janjikan dengan jalan yang salah yaitu peperangan,pembunuhan,dan kebencian.

    orthodox yahudi tidak ada namanya keinginan menguasai dunia, orthodox yahudi percaya juru slamat trakhir yang nanti akan memberi mereka tanah yang di janjikan, tp tidak dengan jalan kekerasa/perang, pembunuhan

    well kalo org islam nunggu al-mahdi, mreka jg nunggu juru slamat untuk memberikan tanah yg d janjikan

  47. Arya Kamandanu berkata

    untuk Edy bego dan bodoh…..lihat Indonesia, Malaysia dan Brunei, semua adalah rekan Business Amerika Serikat dan British, apakah karena rekan business, menyebabkan kita menjadi Yahudi..??? Itulah pembela Syi’ah yang bodoh, dan BUTA…..

  48. Panjul berkata

    Kata siapa kita bisa hidup berdampingan dan hidup rukun dengan orang Yahudi…??? Sejarah membuktikan peristiwa perang Khaibar, adalah bukti pengkhianatan orang-orang Yahudi kepada Nabi Muhammad SAW, sehingga kaum Muslimin berperang melawan Yahudi Bani Nadhir, dan dimenangkan oleh Rasulullah dan para Shahabat Nabi….

    Bagi warga Muslim di Madinah, Yahudi lebih berbahaya dibanding musuh-musuh lainnya, sehingga pada masa pemerintahan Amirul Mukminin Khalifah Umar Ibnu Katthab Radiyallahu Anhum, seluruh bangsa Yahudi diusir dari wilayah Madinah…

    Tidak cukup disitu, pada masa ke Khalifahan Ali bin Abi Thallib, seorang Rabbi Yahudi yang menganut Islam (Al Munafikun), Abdullah bin Saba’ Laknatullah, pendiri Syiah diusir buang oleh Ali bin Abi Thalib Radiyallahu Anhum, karena menyebarkan ajaran Sesat…

    Firman Allah :
    “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik”. (Qs. 5:82)

    Masalahnya, apakah pada Zaman Nabi Muhammad ada yang namanya Zionist Yahudi atau Ortodox Yahudi…??? INGAT, Zionist atau Zionisme baru muncul ABAD Ke 19.

    dikutip dari wikipedia:
    Zionisme merupakan gerakan Yahudi Internasional. Istilah zionis pertama kali dipakai oleh perintis kebudayaan Yahudi, Mathias Acher (1864-1937), dan gerakan ini diorganisasi oleh beberapa tokoh Yahudi antara lain Dr. Theodor Herzl dan Dr. Chaim Weizmann. Dr. Theodor Herzl menyusun doktrin Zionisme sejak 1882 yang kemudian disistematisasikan dalam bukunya “Der Judenstaat” (Negara Yahudi) (1896). Doktrin ini dikonkritkan melalui Kongres Zionis Sedunia pertama di Basel, Swiss, tahun 1897. Setelah berdirinya negara Israel pada tanggal 15 Mei 1948, maka tujuan kaum zionis berubah menjadi pembela negara baru ini.

    Artinya, dahulu Nabi Muhammad tidak mengenal apa itu Zionist Yahudi atau Ortodox Yahudi. Sehingga apapun yang berhubungan dengan yahudi, baik agama dan ritualnya, suku atau adat istiadat nya dikenal dengan nama Yahudi (JEWS), dan Rasulullah serta para Shahabat memeranginya.

    Tahukah anda kebencian kaum Yahudi dengan Nabi Isa Al Masih Alaihissalam (Yesus) dan para pengikutnya (Al Hawarriyun) ..??

    Gittin 57a “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas”

    “Al Masih terlahir sebagai anak haram karena ibunya hamil ketika sedang haid.Ia juga diselimuti oleh roh Esau (Roh Iblis ?)”.
    “Al Masih adalah orang gila, penyebar khurafat (mitos), dan penyesat umat manusia yang kemudian di salib lalu dibenamkan kedalam neraka dan dijadikan berhala yang di sembah para pengikutnya”. (Talmud)

    “Mereka (para rabbi Yahudi) berkata kepada Eliezar: “Dia (Yesus) itu adalah orang gila, dan tidak ada seorangpun yang peduli dengan orang gila”.(Chabath 104 b)

    seperti orang-orang Kristen yang keledai. Zohar (I, 131a)-
    orang-orang musyrik (Kristen) mengotorkan dunia.Abhodah Zarah (78)-
    gereja Kristen adalah tempat-tempat penyembahan berhala. Abhodah Zarah (78c)

    Itulah mengapa kaum Yahudi menyusup ke kalangan Al Hawariyyun dan menghancurkan ajaran Nabi Isa Alayhis Salam dari dalam.

    Dengan demikian, masihkah kita mentolerir serta menghormati ajaran Yahudi….?????? HANYA ORANG SYIAH YANG BODOH DAN PANDIR YANG MENGHORMATI AJARAN YAHUDI, KARENA MEMANG SYIAH DIDIRIKAN OLEH RABBI YAHUDI……

  49. anna berkata

    wkwkwkwk, owh yakin sahabat dan rosul memerangi yahudi secara keseluruhan bang panjul :D

    istilah ente bertolak belakang nih
    “Sehingga apapun yang berhubungan dengan yahudi, baik agama dan ritualnya, suku atau adat istiadat nya dikenal dengan nama Yahudi (JEWS), dan Rasulullah serta para Shahabat memeranginya”

    lalu bagaimana cerita ini

    tentang yahudi tua yang gubuk dan tanahnya di mesir di bongkar paksa oleh amru bin ash, untuk membangun sebuah masjid, lalu yahudi tua itu mengadu kepada khalifah umar, lalu umar memberikan sepotong tulang dan mengoreskan tanda alif di tulang tersebut untuk amru bin ash,, lalu anda tau lah ceritanya baca dan cari yah kepanjangan soalnya , jgn disuapin trus :D

    kuk khalifah umar menghormati hak yahudi tua tersebut, dan memberikan keadilan kepada yahudi tua tersebut?????? bukannya memeranginya :D, Kata ente memerangi yahudi keseluruhan

    jgn ngasih informasi cuma di satu sisi mata koin ja bang PANJUL GOBLOK :D

    nah ente cari tahu, kenapa perang khaibar terjadi,, karena benci mutlak sama sluruh yahudi apa mereka MENGHIANATI PERJANJIAN

    lagunya memerangi seluruh yahudi, lah khalifah umar ja ga gitu
    merasa lebih hebat dan lebih bner dari khalifah umar???

    saya tidak menyukai ajaran yahudi, kristen , budha , hindu dll,,,,
    tp saya tetap menghormati dengan yg berbeda kepecayaan dengan saya
    saya tidak sebodoh anda bang panjul

    saya menghormati mereka , adapun ketika mereka berbuat zalim kepada saya dan orang islam, baru saya akan memusuhi mereka…

    ORANG WAHABI jgn Lupa doa,,
    Tolong beri ilmu dan faham yg bnar….

    jgn sombong dan g mau berdoa

  50. lucifer berkata

    jaman dulu ya jaman dulu,sekarang-sekarang,.. emang loe hidup waktu lampau?? ,.. jgn cuma omong besarr,.. toh tentara elit yg dibangga banggakan udah modar alias udah jadi tanah (kalo emang elite dan hebat:))))))… kalo sekarang ada NAVY SEAL ,.. osama aja ampe mencret ampe keluar mani, nangis memelas dibuatnya,.. huehuehue

  51. dan berkata

    dari 2009 baru kebenarannya terungkap

  52. dan berkata

    bagus saya sepakat, tapi jangan jadikan memelihara jenggot jadi ejekan ya

  53. Gita berkata

    Apakah penulis tau apa dan dari mana asal kata WAHABI itu? kl belum tolong cari tau, barangkali antum malu setelah mengetahuinya, dan mohon jangan sembarangan me-label-i suatu kelompok hanya karena antum dan kelompok antum tidak menyukai mereka, bisa jadi mereka lebih baik dari antum nor kelompok antum, kl bisa membuktikan kesalahan amalan mereka si tak apa tapi kl tidak dan hanya sekedar prasangka au hanya sekedar kata si fulan au menurut “keyakinan kelompok saya” maka diam itu lebih baik.

  54. satria berkata

    Semua nya loe sudah lupa ya bahwa kebenaran pasti datang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: