Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang

10 Syarat Menjadi Mujahid Palestina Versi FPI

Posted by meisusilo pada 31 Desember 2008

mujahidin intifadah 3JAKARTA (Arrahmah.com) - Nyali besar dan bekal nekat saja ternyata tidak cukup untuk bisa mendaftar menjadi mujahid yang akan dikirim ke Palestina.

Sedikitnya ada sepuluh syarat yang harus dipenuhi oleh para calon mujahid. “Kami membuka kesempatan kepada siapa saja yang memenuhi syarat,” ujar Koordinator aksi demo Komando Laskar Jihad Awid Mashuri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (31/12/2008) Persyaratan tersebut adalah :

Pertama beriman, takwa, dan berahlakul karimah.

Kedua siap mati sahid. Ketiga, mendapatkan izin dari orangtua atau wali.

Keempat bagi yang sudah berkeluarga harus ada izin dari istri.

Kelima Kartu Tanda Penduduk masih berlaku.

Keenam mengisi formulir pendaftaran.

Ketujuh sehat jasmani dan rohani.

Kedelapan bersedia mengikuti tahapan s eleksi. Kesembilan, bersedia mengikuti latihan fisik dan strategi.

Kesembilan siap diberangkatkan kapan saja tanpa meminta pulang.

“Posko pendaftaran kami buka di setiap kantor cabang FPI di seluruh Indonesia,” ujarnya.

FPI Desak Pemerintah Kirim TNI ke Palestina

Ribuan anggota Front Pembela Islam (FPI) beserta ormas Islam lain yang demo di depan Kedubes Amerika Serikat ternyata menyuarakan aspirasi agar Pemerintah RI mengirimkan TNI ke Palestina.

“Adapun maksud dari aksi ini adalah menuntut Pemerintahan SBY agar mengirimkan TNI yang beragama Islam ke Palestina. Kami pun sudah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang mau berjihad,” ujar Koordinator Aksi Awid Mashuri kepada wartawan di Jakarta.

Kebijakan Pemerintahan SBY mengirimkan makanan serta obat-obatan ke Palestina dinilai tidak akan banyak membantu meringankan beban rakyat Palestina.

Awid menjelaskan, pihaknya telah berhasil merekrut 1.500 mujahid yang siap diberangkatkan ke Palestina. “Selama sepekan mereka akan dilatih di suatu tempat dan mengenai teknis keberangkatan itu rahasia,” ujarnya. (Hanin Mazaya/SM)

About these ads

55 Tanggapan to “10 Syarat Menjadi Mujahid Palestina Versi FPI”

  1. Abdul Manan berkata

    mau mengantar nyawa nih ya?? & gt :)
    ayo daftar bagi yg sudah bosan hidup…

    Alloh swt berfirman :
    Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana”. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka. (Qs Al Maa’idah;52)

    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Qs Al Baqarah;120)

    Rasulullah saw pernah bersabda :
    Allah Azza wajalla mewajibkan tujuh hak kepada seorang mukmin terhadap mukmin lainnya, yaitu: (1) melihat saudara seimannya dengan rasa hormat dalam pandangan matanya; (2) mencintainya di dalam hatinya; (3) menyantuninya dengan hartanya; (4) tidak menggunjingnya atau mendengar penggunjingan terhadap kawannya; (5) menjenguknya bila sakit; (6) melayat jenazahnya; (7) dan tidak menyebut kecuali kebaikannya sesudah ia wafat. (HR. Ibnu Baabawih)

    Jazakallah khairan

  2. vimix berkata

    yg komen diatas satu baris tanggapannya berapa paragraf :D
    saran saya untuk memberi tanggapan mending to the point aja, gunakanlah kata2 anda sendiri jadi maksud yg ingin disampaikan bisa dimengerti, kalaupun butuh dalil ya bisa disebutkan saja ayatnya, apalagi liat tanggapannya hanya sederet dalil2 tanpa ada tanggapan dari sang penulis sama sekali. correct me if i wrong. makasih.

    Alhamdulillah atas tanggapan mas helmy. dalam menanggapi komentar seseorang saya selalu menyertakan dalilnya, entah itu dari hadits ataupun Al Quran. Jazakallah khairan

  3. naena berkata

    ini Sumber beritanya dari http://www.suaramedia.com Beritanya Sama JAKARTA (Suaramedia) Nyali besar dan bekal nekat saja ternyata tidak cukup untuk bisa mendaftar menjadi mujahid yang akan dikirim ke Palestina. Visit http://www.suaramedia.com/berita-nasional/13/2898-10-syarat-menjadi-mujahid-palestina-versi-fpi.html

    Assalamualaikum mbak naena. benar sekali mbak, saya mengambil sumbernya dari suara media. mungkin bisa dicek lagi pada artikel di link : http://meisusilo.wordpress.com/2008/12/31/10-syarat-menjadi-mujahid-palestina-versi-fpi/ terdapat inisial yang berada di dalam kurung. jazakallah khairan

  4. omiyan berkata

    Hm semoga Allah memberikan kekuatan kepada mereka yang berjuang di jalan Allah

    Barangsiapa memberi perlengkapan bagi seorang yang berperang di jalan Allah maka dia terhitung ikut berperang dan barangsiapa ikut memenuhi kebutuhan keluarga (menyantuni) orang yang berperang maka dia terhitung ikut berperang di jalan Allah. (HR. Bukhari)

  5. juju berkata

    semoga sukses dengan program nya deh…

    Barangsiapa memberi perlengkapan bagi seorang yang berperang di jalan Allah maka dia terhitung ikut berperang dan barangsiapa ikut memenuhi kebutuhan keluarga (menyantuni) orang yang berperang maka dia terhitung ikut berperang di jalan Allah. (HR. Bukhari)

  6. dee berkata

    Jihad cara baru bukan seperti itu bung…

    saya simpati dengan anda2…

    tapi sekarang perang yang paling bisa kita menangkan adalah perang pemikiran dan teknologi… perang fisik itu sudah berakhir pada perang dunia ke 2

    so… perbanyaklah ilmu dan gunakan untuk mencapai tujuan yg kamu inginkan…

    Puncak persoalan adalah Islam. Barangsiapa pasrah diri (masuk Islam) maka dia selamat. Tiangnya Islam adalah shalat dan atapnya adalah jihad (perjuangan). Yang dapat mencapainya hanya orang yang paling utama di antara mereka. (HR. Ath-Thabrani)

  7. Ahmed.. berkata

    Jangan pake pesawat Boeing atau Airbus berangkatnya ya… pake onta aja… itu termasuk bagian dari jihad..

    Berjihadlah melawan kaum musyrikin dengan harta, jiwa dan lidahmu. (HR. An-Nasaa’i)

  8. untukDee berkata

    kalo yang terjadi di palestina itu perang apa ya .. ko pake acara 400an orang gugur segala ??

    Jazakallah khairan. di palestina bukan perang, pembantaian.

  9. dias berkata

    buar dee

    lucu lo….
    trus yang di irak, afganistan apa namanya kalo bukan perang pake senjata…..
    trus buat apa dong ada tentara, polisi.

    Allah Azza wajalla mewajibkan tujuh hak kepada seorang mukmin terhadap mukmin lainnya, yaitu: (1) melihat saudara seimannya dengan rasa hormat dalam pandangan matanya; (2) mencintainya di dalam hatinya; (3) menyantuninya dengan hartanya; (4) tidak menggunjingnya atau mendengar penggunjingan terhadap kawannya; (5) menjenguknya bila sakit; (6) melayat jenazahnya; (7) dan tidak menyebut kecuali kebaikannya sesudah ia wafat. (HR. Ibnu Baabawih)

  10. chips berkata

    perang pake fisik tu emang beneran uda gak jaman. gak cuma masyarakat Muslim yang prihatin, masyarakat Yahudi dan Kristiani serta agama lainnya juga prihatin dengan kejadian di Palestina tapi mereka berdoa dan berusaha tenang bukan dengan fisik saja. Orang Indonesia pada mau perang ke Palestina padahal dunia internasional dan Hamas sendiri minta diakhiri perang biar ada perundingan. Indonesia emang suka heboh sendiri ya.

    Alhamdulillah atas perhatiannya untuk saudara kami di Palestina, semoga Alloh melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada mas/mbak sekeluarga.

    Rasulullah saw pernah bersabda :
    Akan ada suatu umat dari umatku yang masih tetap melaksanakan perintah Allah, maka tidak akan membahayakan mereka orang-orang yang mengecewakan dan menentangnya dan sampai tiba ketentuan Allah mereka tetap dalam penderitaan tersebut. (HR. Al Hakim)

  11. Galang berkata

    SAVE PALESTINE

    Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik- baik Penolong. (Qs Al Hajj;78)

  12. Jahanam berkata

    Jangankan 1.5oo mujahid, 150.000 mujahid ke Palestina… Trus mo ngapain disana? pelurunya Israel lo pade mo nahan pake dada… Lucu ni FPI…. udah gitu merengek-rengek lagi minta ke SBY suruh kirim TNI… emangnya SBY kurang waras kaya FPI…. makin dungu aja ni FPI…. pake tu otak yang diberi Tuhan. Mikiiiiiiirrr doooong…. no berangkat semuanya FPI bawa semua keluarga 7 turunan… jangan cuma jago ngamuk dinegara sendiri…

    Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Quran) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami mengubah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuki mereka sebagaimana Kami telah mengutuki orang-orang (yang berbuat maksiat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku. (Qs An Nisaa’;47)

    (Orang-orang munafik itu) yaitu orang-orang yang mencela orang-orang mukmin yang memberi sedekah dengan sukarela dan (mencela) orang-orang yang tidak memperoleh (untuk disedekahkan) selain sekedar kesanggupannya, maka orang-orang munafik itu menghina mereka. Allah akan membalas penghinaan mereka itu, dan untuk mereka azab yang pedih. (Qs At Taubah;79)

  13. petrus berkata

    EMANK LO TERUTAMA DEE,N JAHANAM, KETERLALUAN KOMENTAR LO
    DASAR GA PAKE OTAK, KALO GA NGERTI ILMU AGAMA GA USAH KOMENTAR LO..
    TUNGGU BESOK PALING CEPAT!! LO YANG KOMENTAR NGEREMEHIN ORANG YANG MAU JIHAD DAPET MUSIBAH.
    GUA KIRIMIN JIN YANG BISA BUAT ELO PADE CELAKA. SUMPAH!!!!!

    Assalamualaikum, Sabar akh..

    Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (Qs Al Baqarah;153)

  14. lumansupra berkata

    speechless…

    Berjihadlah melawan kaum musyrikin dengan harta, jiwa dan lidahmu. (HR. An-Nasaa’i)

  15. softpack berkata

    Perang apa yang gak pake senjata?

    perangko kilat

  16. meisusilo berkata

    Mas Adjie pasti tukang pos yah :lol: :lol: :lol:

  17. Treante berkata

    harus siap mati… hmm, pikir” lagi kayaknya :-P

    Mati kan bisa kapan saja mas/mbak. bila Alloh berkehendak, bagaimanapun gentingnya keadaan di medan perang, tapi jika belum waktunya mati ya tidak mati. tapi jika memang sudah ajal, pas lagi mencet-mencet keyboard kalo waktunya mati ya mati.

    Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”. (Qs Al Jumu’ah;8)

  18. Jahanam berkata

    13.petrus

    Ente anggota FPI toh? ckckck….sayang ya…koment lo ga bermutu..
    Justru komentar saya logis dan masuk akal (pake otak) yah udah kalo lo masih rasa kurang gw tambah deh… lo bersama dgn anggota FPI yang lain kumpul deh sampe 100 juta orang tambah dengan sodara2nya bersama jin-jinnya skalian, no pergi sana…. mau apa? mau berperang tangan kosong? mo nahan bomnya ISrael pake jidatMu?… dasar dungu, asal bunyi, tolol… Kalian tuch FPI (Front Premannya Islam) mulut besar doang, kumpulan orang2 dungu..

    Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. (Qs Al Maa’idah;82)

  19. fachrudin berkata

    subhanallah..betapa banyak org yg pnya penyakit hati berkeliaran disini…

    pake ada yg bilang perang fisik sdh tdk jaman. bodoh sekali org ini..tapi demikianlah org yg telah di kunci mati hatinya…mata dan hati mereka buta..padahal sudah jelas2 Allah berfirman..

    Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. (QS 9 : 111)

    Ya ayuhal mujahidun…jgn pernah bersedih hati…
    jika mereka mati-matian membela yg batil maja kita pun akan mati2an membela yg hak…

    jgn terlalu diambil pusing akhi…

    [6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.

    [7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (Qs Albaqarah)

    Assalamualaikum yaa akhi.. Benar akh, saya juga sungkan untuk balik melontarkan cacian, cukup Al Quran & Al Hadits untuk mengingatkan mereka yang ‘bandel’. Jazakallah Khairan akh..

  20. ip3nk berkata

    hati2 penyusup!
    buat yang ga setuju ga perlu buat komentar yang ga penting… biarkan saudara2 muslim berupaya dengan apa yang dia bisa untuk bantu saudara2 kita dipalestina dengan cara mereka sekarang ni GA PENTING SALING CLAIM paling benar.. toh palestina butuh usaha konkrit yang tidak pake TUNDA.. yang mau berjihad dengan bekal yang ada pun tidak jadi masalah karena walau mesti jadi martir itulah usaha… atau lewat harta yang kita punya….. yang dibutuhkan sekarang TINDAKAN NYATA TANPA TUNDA..
    Singkirkan dulu debat kusir anda!

  21. bagdies berkata

    kalo perlu kita kirimkan aja tentara secara rahasia kesana, dalam artian rekrut aja calon2 mujahidin dari tentara dan kasih senjata selundupan. gimana??

  22. gerobak_tua berkata

    boleh juga tuh, kirim aja tentara secara rahasia ke palestina. lagian, bagaimanapun juga anggota TNI yang beragama Islam pasti ikut gemes dengan ulah yahudi. kirim Denjaka/Kopassus/Densus 88 ke Israel, dijamin, seminggu mereka pasti nggak bisa tenang tidur deh :lol: :lol: :lol: :lol:

  23. amanda berkata

    Islam pasti bangga masih punya orang-orang yang setia kepadanya. saya heran kenapa juga ada orang yang bilang ini itu…. kalo emang mereka takut ya udah,,,gak bakalan dipaksa kok… FPI maju terus…. Pertolongan allah senantiasa bersamamu….
    jangan peduli kata orang…

    Assalamualaikum ukhti Amanda, Semoga Alloh Swt melimpahkan Rahmat & Rahman buat Ukhti sekeluarga. Jazakallah Khairan

  24. sunevening berkata

    sudah saatnya memang bantuan kita berupa bantuan militer, tidak cukup memang hanya sebatas pada bantuan makanan dan medis. kini saatnya kita lakukan tindakan preventif dengan mengirimkan mujahid2 yang siap syahid. yang saya herankan sebenarnya dari para pemimpin negar2 arab, kenapa mereka masih belum bertindak ya akh?

    Assalamualaikum akhi. Pemimpin Islam di dunia sudah terinfeksi penyakit dunia & takut mati, beraninya hanya mengecam saja. kiamat sudah ‘di depan mata’, persiapkan diri kita dan keluarga menyongsongnya. sabar akh, waktunya bagi umat Islam untuk merebut kembali bumi para rasul hampir tiba, Rasulullah Saw pernah bersabda :

    Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

    Jazakallah khairan

  25. fachrudin berkata

    Assalamualaikum wr. wb.

    yg udah punya izin dan niat buru2 deh daftar ke sini jadi volunter…

    1. Front Pembela Islam. Membuka pendaftaran di semua cabang se-Indonesia.
    2. Jama’ah Anshorut Tauhid. Membuka pendaftaran di Kantor DPP Anshorut Tauhid yang berlokasi di Pasar Minggu.
    3. Gerakan Reformis Islam (GARIS). Kalau tidak salah kantornya di Cianjur.
    4. Gerakan Pemuda Islam (GPI). Kantornya di Menteng, Jakarta Utara. Dekat dengan Tugu Tani.
    5. Jama’ah Muslimin (Hizbullah). Sekretariatnya Al-Fatah Islamic Boarding School, Bogor.

    jgn berpikir ini mustahil…berdasarkan fakta dilapangan,,sdh ada ikhwan kita yg berhasil tembus sampai perbatasan mesir-palestina kok.
    everything is possible akhi…..hayu…hayu..jgn mau ketinggalan ah!! Rugi lho…kesempatan terahir sebelum al aqso runtuh!!

    Assalamualaikum… Alhamdulillah, info ini sangat berharga akh. Semalam saya nonton di jaringan aljazeera, kondisi di gaza benar-benar sangat memprihatinkan, tidak seperti yang di tayangkan di tv nasional (mungkin udah di sensor duluan). jazakallah khairan akh..

    ayo, yang ingin mendaftar bisa melalui beberapa tempat seperti yang tertera diatas. ingat, Alloh Swt pernah berfirman dalam seuah hadits qudsi :
    Kedua kaki hambaKu yang dilibat debu dalam perang fisabilillah tidak akan tersentuh api neraka. (HR. Bukhari)

    Rasulullah pun pernah berpesan :
    Puncak persoalan adalah Islam. Barangsiapa pasrah diri (masuk Islam) maka dia selamat. Tiangnya Islam adalah shalat dan atapnya adalah jihad (perjuangan). Yang dapat mencapainya hanya orang yang paling utama di antara mereka. (HR. Ath-Thabrani)

  26. goo_izz berkata

    astagfirulloh…tulisan2 mereka yang menghina jihad,sungguh menusuk hati umat islam. gak pantas skali tuk ditampilkan di blog ini akh,dhapus saja itu.
    kalau mereka orang yang beriman,sungguh setelah menatakan kata-kata yang gak pantas itu, mereka akan diliputi rasa bersalah dan berdosa karena telah menghina saudara kita yang memperjuangkan tegaknya izzul islam. semoga orang-orang aneh itu diberikan hidayah,paling tidak menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang tlah ia katakan.

    Assalamualaikum… Sabar akh, mungkin mereka belum mengerti tentang jihad dan keutamaannya. insya Alloh perlahan mereka akan memahami tentang jihad. tetapi bagi muslim yang masih menolak untuk berjihad menegakan Islam, biarlah dia dimintai pertanggungjawaban di yaumil akhir nanti, biar orang-orang munafik itu dikejar rasa bersalah dihatinya sampai maut menjemput.

    Alloh Swt berfirman :
    “Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang dikatakan kepada mereka: “Tahanlah tanganmu (dari berperang), dirikanlah sembahyang dan tunaikanlah zakat!” Setelah diwajibkan kepada mereka berperang, tiba-tiba sebahagian dari mereka (golongan munafik) takut kepada manusia (musuh), seperti takutnya kepada Allah, bahkan lebih sangat dari itu takutnya. Mereka berkata: “Ya Tuhan kami, mengapa Engkau wajibkan berperang kepada kami? Mengapa tidak Engkau tangguhkan (kewajiban berperang) kepada kami sampai kepada beberapa waktu lagi?” Katakanlah: “Kesenangan di dunia ini hanya sebentar dan akhirat itu lebih baik untuk orang-orang yang bertakwa, dan kamu tidak akan dianiaya sedikitpun” (Qs An Nisaa’;77)

  27. mbahno berkata

    nggak usah debat macem-macem. kalo mo berangkat, berangkat aja, itu kalo emang berani beneran. selamat jalan moga-moga selamet, kalo nggak selamet ya emang udah nasib aja ya …..

    Assalamualaikum mbah no. bener mbah no… tapi segala hal adalah milik Alloh, kalo memang disana menemui maut, itu sudah ketentuan Alloh. jazakumullah khairan

  28. fachrudin berkata

    kasih tau si mbah porno yg paranoid ini,,

    kami datang dengan sekelompok org yg mencari mati, sebagaimana kalian dtg dengan sekelompok org yg mencari hidup.

    sudah-sudah..tdk usah ikut campur yah mbah parno, cuci kaki mending sana,makan yg kenyang, tdr, nikmati hidup selagi bisa sbgi pengecut, kena struk, mati tak berarti, dilupakan. kesian sekali,,tdk punya izzah dan harga diri!!

    taruhan akhi,,nii org pasti muslim,,tapi pola pikir gusdur!!
    dasar munafik,,,face to face,,ane penggal kepalannya!!!

    Assalamualaikum.. Akh fahrudin, sabar, istigfar…jazakumullah khairan

  29. partizan_oren berkata

    ada juga yah orang zionis di indonesia!!!!
    mereka menghina yg mo jihad tolong di delete

    save palestine
    save the moslem soldier
    buatlah gaza kuburan dan neraka bagi para pecundang zionis biadab

    Assalamualaikum akhi.. sabar akh, jangan emosional, istigfar…. lebih baik tenaga dan pikiran saat ini difokuskan ke upaya penyelamatan saudara kita di Gaza. jazakumullah khairan ..

  30. partizan_oren berkata

    kill the zionis people

  31. hafidz berkata

    Kalian yang comen, kaya orang munafik. Jihad pake pemikiran sgala. Kamu mau orang tua, saudara, anak dibantai trus dilawan dengan pemikiran.Pesan rosulullah, “Bukan termasuk golonganku, orang yang tidak peduli dengan urusan kaum muslimin,”. Bagaimana mungkin saudara dibantai kita berdiam diri. Ingat, 1 wanita muslimah dihinakan, Umar menyiapkan ribuan pasukan. Kita, 500 nyawa lebih melayang di bumi Palestine, kita berbuat apa? Dimana kehormatan kita.

    assalamualaikum akhi… Sabar akh, jangan emosional, istigfar.. akan lebih bermanfaat jika akhi bisa mengumpulkan dukungan dana didaerah akhi

    untuk dikirimkan ke palestina dan jika memungkinkan untuk mengirimkan relawan kesana. jazakumullah khairan

  32. fachrudin berkata

    http://portail.islamboutique.fr/gaza2008/

    klik akhi….gila kalo ente pade diem aje…
    gila kalo ente masih enak makan enak tdr liat sodaranye dibantai.

    Saatnya jihad Qital…Bom aja deplu kalo masih mau menghalang-halangi…!!!

    Assalamualaikum.. Akh, ane udah liat gambarnya. sekarang saatnya berjihad dengan segala kemampuan yang ada. jazakumullah khairan

    Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. (Qs Al Maa’idah;82)

    Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

  33. fachrudin berkata

    ente liat pic kedua,,zionist laknat malah enak2an nonton!!

    Belum akan tiba kiamat sehingga merajalela ‘Alharju’. Para sahabat lalu bertanya, “Apa itu ‘Alharju’, ya Rasulullah?” Lalu beliau menjawab,”Pembunuhan… pembunuhan…” (HR. Ahmad)

  34. Jahanam berkata

    A****ng, diblog ini banyak berkeliaran T*****S.

    Justru Anda yang terorris, sukanya memprovokatori umat Islam untuk anarkis. Jangan memancing di air keruh, hati-hati kena batunya.

  35. ana berkata

    to! jahanam

    masih aja punya muka nampang diblog ini!!!
    gak usah diladeni akh,mengotori hati saja!!!gak bermanfaat!!!

    Assalamualaikum.. sabar akh, ane udah trace IPnya, ada di daerah jakarta *****. tapi ya nggak usah diladeni, biarin aja. kita doakan aja semoga yang bersangkutan dapat hidayah Alloh, amin.. jazakumullah khairan akh..

  36. Dora Emon berkata

    Salud kepada FPI Yogya dan Jateng , yang berhasil mengumpulkan para calon Mujahid yang akan berjihad di Jalur Gaza, Dibawah kepemimpinan Bapak Bambang nDawe. Semoga jadi berangkat ke medan perang yang diharap, bukan cuma kecap sok-sokan agar dianggap seram, didepan masyarakat Indonesia. Dan berangkat bersama pimpinannya Bp.Bambang Tedi (Yang berlatar belakang tukang gombal), sehingga wilayah negara Indonesia berkurang penduduk yang ngGaya, luput dari penipu Emas di Jatim, dan Pengoplos Solar. Jadilah pembujuk yang keliru. Sehingga sakit kaki alias degloknya bisa sembuh di jalur Gaza. Selamat berangkat, sampai ketemu di Jabal Gamping. Jangan tong kosong berbunyi nyaring.

  37. dir88gun berkata

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  38. Jahanam berkata

    Wah dah tanggal 14 neh…. kayaknya blom pada brngkt2 tuch anggota FPI….. Makanya kalo ngomong pake tu otak jangan cm asal bunyi… dah terbukti kan…. cm besar omong doang….hhh lagu lama.

    Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik (Qs At Taubah;67)

  39. khilafahcenter berkata

    Alhamdulilah, 20 tentara Allah dari jawa tengah dah sampai di garis depan, dan ratusan lainya siap brangkat,
    firman Allah) tabaraka wa ta’ala,

    dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana mereka pun memerangi kamu semuanya; dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa (at-Tawbah:36)

    Oleh sebab itu barang siapa yang menyerang kamu, maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah, bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa. (al-Baqarah:194)

    Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini yang lalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!”. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan setan itu, karena sesungguhnya tipu daya setan itu adalah lemah. (an-Nisa;75-76)

    Maka dari itu, marilahkita serang instalasi-instalasi mereka di mana saja, sebagaimana mereka berkumpul untuk menyerang kita dari mana saja. Dan hendaklah mereka ketahui bahwa setiap dolar yang mereka keluarkan untuk membunuh umat Islam maka kelak akan terbalas dengan darah, dan setiap peluru yang mereka tembakkan kepada kita akan dibalas dengan ledakan seperti letusan gunung berapi, dan bahwa mereka tidak akan dapat menghina dan memcaci Nabi kita shallallahu ’alaihi wasallam. Mereka juga tidak akan bisa mendukung Israel, kemudian tinggal di negara mereka sendiri dengan rasa aman tenteram. Ketika orang-orang Yahudi membunuh saudara-saudara kita, padahal mereka adalah orang-orang yang dikurung dan, Sesungguhnya perjanjian dengan syetan menunjukkan kepada kita keburukan dan kemerosotannya setiap hari.

    afwan, termasuk orang yang seperti jahanam, insyaalah halal darahnya

    Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar. (Qs Al Anfaal;66)

  40. khilafahcenter berkata

    afwan mampir http://khilafahcenter.wordpress.com sukron

    Assalamualaikum.. InsyaAlloh Akh, jazakumullah khairan katsiron..

  41. amsar berkata

    SERUAN ALLAH SWT KEPADA MUJAHIDIN
    “Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”
    (Q.S.AT-TAUBAH:14)

  42. Jahanam berkata

    khilafahcenter
    Alhamdulilah, 20 tentara Allah dari jawa tengah dah sampai di garis depan, dan ratusan lainya siap brangkat,

    Wah ini berita ngarang…. kalo mmg bnr kenapa ga ada di berita2 tv dan radio swasta/nasional….. BRO GW NONTON TERUS PERKEMBANGAN MULAI JAM 17.00 – 24.00…. lo boleh sebarin berita bohong ini ke orang2 dungu,dan org2 tinggal di pedalaman yg ga punya tv…malu2in ach.. cm segini kwalitas Lo???? …udah deh gw ga akan koment2 lg disini, ga level….

    Apabila dikatakan kepada mereka: “Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul”, niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu. ( Qs An Nisaa’;61 )

  43. Jahanam berkata

    BRO YANG PUNYA BLOG SORRY YA KALO ADA KATA2 YANG GA BERKENAN DIHATI…. TENGKYU BANGET…..

    Anda yang punya Blog ini yah :

    : http://*****bisnis.com

    : http://my********club.com

    : http://eex****.com

    : http://ads*******.com

    : http://affiliates*******.com

    : http://gold****.com

    : http://gold****.info

    : http://forex-******.com

    email : admin@*******.com

    Ym id : solusi******

    HP : 085665275**

    Alamat : Komp SP**** ** BATAM- INDONESIA

    DATA REKENING ADMIN

    BCA no: 061179****
    an. Mohammad Taufik

    Paypal email:

    ***********@yahoo.com

    Liberty Reserve:

    U489*****

    Selama ini saya diam saja, tidak membalas caci-maki anda. apa yang anda harapkan dari mencaci-maki di blog ini ? sekarang mau anda bagaimana, kapok belum? Ternyata diatas langit masih ada langit ya?

    dan supaya Dia mengazab orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang musyrik laki-laki dan perempuan yang mereka itu berprasangka buruk terhadap Allah. Mereka akan mendapat giliran (kebinasaan) yang amat buruk dan Allah memurkai dan mengutuk mereka serta menyediakan bagi mereka neraka Jahannam. Dan (neraka Jahannam) itulah sejahat-jahat tempat kembali. ( Qs Al Fath;6 )

  44. orang awam berkata

    hati hati MOSSAD berkeliaran d tiap negara..

    mereka orang belakang dari yahudi zionis..

  45. globalmalau berkata

    Salam dulu untuk anda…saya dari jauh jugak…bisa tampil meluah pendapat untuk sama sama berfikir…Kita tidak kenal siapa didalam blog ini…yang menulis blog ini diruangan ini…semuanya penulis blog…kita tidak tahu berapa umurnya…apa agamanya…yang pasti kita menulis untuk siapa…saya pun tidak tahu jawapannya…untuk itu marilah kita berjihad…berjihad melawan hati yang rosak…berjihad melawan nafsu bergelora…dan berjihadfiiisabillillah…itu yang hakiki…

    Ada pendapat yang berbeza kerana kepahaman jihad berbeza…ada yang takut…ada yang takut takut…ada yang terikut ikut…justru kembalilah …yang pasti 20 mesjid telah dibom…untuk apa semua itu…

  46. globalmalau berkata

    Salam sekali lagi….mamat itu tidak masuk lagi ker…hebat dia menulis kata hanya untuk seronok…bagi anda jangan marah sama dia…simamat ini maseh lagi tidak ada hala tuju…semua nada kata adalah ikutan bisikan syaithan…salam untuk warga indonesia…from globalmalau

  47. Joko berkata

    Bagus saya mendukung jihad ke Palestina, daripada meledakkan bom di negeri sendiri, daripada menganiaya bangsa sendiri, peranglah di medan perang terbuka dengan gentle.

  48. mujahid jasinga berkata

    assalamual’aikum.rosulalloh pernah mengatakan “bumi sekarang sudah tua renta” dengan pernyataan yang saya kutip dari pernyataan rosulalloh, maka saya ber fikir, untuk apa kehidupan sementara ini, saya setuju dengan jihad bahkan saya ingin ikut serta berjuang di bumi allah. {pesan untuk para pencaci saudar akami,kalau anda tidak suka dengan perjungan kami maka pergilah dari bumi allah dad dari semua ciptaanya}. wass

  49. hary berkata

    gimana caranya jadi mujahid lwt internet

  50. labaik ya aqshoo,,,, labaik ya aqsho,,,, labaik ya aqshoo,,,,!!!

  51. ratna berkata

    apa ya syarat sbenar nya mujahit itu..!

  52. mustofa berkata

    sebenarnya aq pingin ngikut, dari pada diindonesia, orang islam lebih banyak dari agama lain, tapi mentalnya pengecut, jangankan berjuang mati sahid, berjuang harta saja gak mau, seperti komentar-komentar diatas yang takut mati, katanya gak jaman perang pake dada (tubuh), tapi perang merupakan manusia pemberani, bahkan allah menjamin mereka yang mati sahit masuk surga,aku pernah membaca disitus jihad, kejadian telah lama, tapi luar biasa untuk memotivasi kita untuk menjadi pemberani (mati sahid), bahkan umurnya masih sangat muda yaitu 14 tahun, tapi iman dan taqwanya sangat tinggi, dari semua saudara-saudaranya, ayahnya semuanya mati dalam pertempuran, karena jihad fisabilillah, ibunya senang dan bahagia karena anaknya mati sahid,biasanya kalau orang kesusahan karena meninggal,sedih, tapi ibunya sangat bahagia, menghantarkan anak-anaknya mati sahid, yang diakhirat ditunggu oleh para bidadari yang cantik2, dan masuk kedalam surga…tanpa dihisab, kini saat umat islam mbonek (nekat) untuk merebut kembali negara islam, yang lama telah mati, sampai sekarang, setelah perang salib (crussade), 350 th lebih (10 abad), hancurkan orang yahudi,islam bersatu, menjalankan hukum-hukum islam, qhisos, tegakkan khilafah islamiyah…allahuakbar…

  53. ningrat berkata

    Assalamualaikum
    Wah.,. Kalau sya yg umurnya 14 thn bleh ikut gk ya.,.,???
    Dri pda hidup hnya mnmbah dosa., mending mati dlm brjihad., yg insyaallah bsa masuk srga.,..

  54. Jampang berkata

    Bubarkan FPI..
    Haram jadah pembuat onar n dilaknat Allah swt..

  55. Jampang berkata

    Semoga semua anggota FPI termasuk Habib Rizieq mampus dicabut nyawax ketika berbuat mungkar atau dibunuh diam2 oleh Allah swt..amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: