Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang

Foto-foto korban pembantaian Yahudi

Posted by meisusilo pada 28 Desember 2008

Save Our Palestine

Save Our Palestine

Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim)


Where Human Rights at this time, where the United Nations, where the people are always screaming about the defense of human rights. The Number One Terrorist is american and israel.

where Ukhuwah Islamiah, a sense of brotherhood where Muslims all over the world???!!

if we have to war with israel and the U.S., lets go to the war, be a gentle moslem!!

they said US the world police, BUSH SHIT!!!!!

What`s wrong with you Arab League Commite, UNUSEFULL!!!!!!

ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!!LA`NATUL

Rasulullah sallallaahu alayhi wasallam pernah bersabda : Belum akan tiba kiamat sehingga merajalela ‘Alharju’. Para sahabat lalu bertanya, “Apa itu ‘Alharju’, ya Rasulullah?” Lalu beliau menjawab,”Pembunuhan… pembunuhan…” (HR. Ahmad)

Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

Orang yang tewas melindungi keselamatan hartanya mati syahid dan yang membela (kehormatan) keluarganya mati syahid dan membela dirinya (kehormatan dan jiwanya) juga mati syahid. (HR. Ahmad)

Seorang yang mati syahid diberi enam perkara pada saat tetesan darah pertama mengalir dari tubuhnya: semua dosanya diampuni (tertebus), diperlihatkan tempatnya di surga, dikawinkan dengan bidadari, diamankan dari kesusahan kedahsyatan yang besar (pada hari kiamat), diselamatkan dari siksa kubur dan dihiasi dengan pakaian keimanan. (HR. Bukhari)

Dapat diperkirakan bahwa kamu akan diperebutkan oleh bangsa-bangsa lain sebagaimana orang-orang yang berebut melahap isi mangkok (makanan). Para sahabat bertanya, “Apakah saat itu jumlah kami sedikit, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Tidak, bahkan saat itu jumlah kalian banyak sekali tetapi seperti buih air bah (tidak berguna) dan kalian ditimpa penyakit wahan.” Mereka bertanya lagi, “Apa itu penyakit wahan, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Kecintaan yang sangat kepada dunia dan takut mati.” (HR. Abu Dawud)

* dari berbagai sumber

About these ads

62 Tanggapan to “Foto-foto korban pembantaian Yahudi”

  1. iqbal berkata

    Asslamualikum, akhy/ukhty boleh saya copy yah, untuk saya sebarkan, supaya dunia semakin tahu bahwa saudara mereka bebar-benar telah dibantai di palestinaa…..

    Waalaikumsalam… Silahkan Akh, dicopy ke web-nya akhi… kobarkan semangat jihad di hati saudara-saudara kita

  2. [...] dan saya menemukan sebuah blog yang menampilkan gambar-gambar korban serangan israel di palestina (lihat disini), berikut beberapa gambar yang menunjukkan betapa kejinya monyet-monyet israel [...]

  3. boedhy berkata

    sungguh sangat kejam para zionis israel….maaf mas saya copy ya foto2nya….thanks….

    Assalamualaikum.. Silahkan mas budi.. jazakallah khairan

  4. mujahidkoko berkata

    Allohu Akbar, sudah waktunya mengangkat senjata, sudah waktunya kita berjihad membela kehormatan kaum muslimin, Allohu Akbar

    Assalamualaikum.. saya setuju dengan akhi.

  5. jundulloh80 berkata

    sungguh biadab ISRAEL laknatulloh, semoga Alloh menghancur leburkan israel dari muka bumi ini, Allahu Akbar……..

    Assalamualaikum… sabarlah akh, akan tiba waktunya bagi kita untuk berperang dengan yahudi.

    Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

    jazakallah khairan

  6. elsabarto berkata

    Assalamualaikum Admin, saya mohon ijin pasang link halaman ini di blog saya

    Waalaikumsalam akh, silahkan..

  7. [...] Baca selengkapnya>>> [...]

  8. elsabarto berkata

    Hundreds die in Israel raid on Gazaby hobareii

    I wonder that United Nation can provide the sanctions to Israeli?

  9. putrinegriangan berkata

    assalamualaikum wr wb
    minta izin copy..

    http://www.putrinegriangan.wordpress.com

    Waalaikumsalam.. Silahkan..

  10. [...] Berita diambil dari sini [...]

  11. omiyan berkata

    semoga mereka mendapat balasan surga….terus yang dulu gembar gembor teroris pada kemana ya..kok adem anyep…

    Iya, akur…. kalo umat Islam yang dibantai, gak ada yang mau membela. kita sendiri yang harusnya membela agama kita. percuma kita mengharapkan liga arab, anggotanya banci semua, bubarkan saja. kita tinggal tunggu komando saja dari imam mahdi.

  12. bee berkata

    Say FUCK to ISRAEL..!!

    akur………

  13. arifrahmanlubis berkata

    assalamualaikum wr wb

    doa
    infaq
    boikot produk
    persiapkan diri

    Jazakallah khairan akhi.

    Akan ada suatu umat dari umatku yang masih tetap melaksanakan perintah Allah, maka tidak akan membahayakan mereka orang-orang yang mengecewakan dan menentangnya dan sampai tiba ketentuan Allah mereka tetap dalam penderitaan tersebut. (HR. Al Hakim)

  14. buset,, parah banget dah.. saya bukannya mau menghujat,, cuman ya.. dunia bener2 buta kaya’nya sama kekejaman sebuah negara yang agresi gitu

    musti gimana lagi ya??

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

    Assalamualaikum ya akhi..

    Waspadalah terhadap do’a orang yang dizalimi. Sesungguhnya antara dia dengan Allah tidak ada tabir penyekat. (HR. Mashabih Assunnah)

    Allah Azza Wajalla berfirman (hadits Qudsi): “Dengan keperkasaan dan keagunganKu, Aku akan membalas orang zalim dengan segera atau dalam waktu yang akan datang. Aku akan membalas terhadap orang yang melihat seorang yang dizalimi sedang dia mampu menolongnya tetapi tidak menolongnya.” (HR. Ahmad)

  15. [...] email yang dikirimkan oleh beberapa orang teman dan juga bersumberkan dari BSMI pusat serta blog meisusilo Bahkan bocah kecil juga … Dan tempat ibadah kita-pun dihancurkan … “Ya Allah!! [...]

  16. angga berkata

    Subahnallah… Allah tolonglah kami… tolonglah saudara kami di palestin…

    Assalamualaikum..

    Masih tetap ada dari segolongan umatku yang menegakkan perintah Allah. Tidak menghambat dan tidak mengecewakan mereka orang-orang yang menentangnya sampai tiba keputusan Allah. Mereka masih tetap konsisten (mantap / teguh) baik dalam sikap maupun pendiriannya. (HR. Bukhari dan Muslim)

    Jazakallah khairan

  17. iliana berkata

    salam ziarah dari Malaysia..

    ini sudah tercatat di dalam al-Quran :

    “Sesungguhnya kamu (bani Israel)akan membuat kerosakan dimuka bumi ini dua kali “ ( Al Isra: 4 ).

    semoga mereka yang teraniaya itu terpelihara dari seksa dunia dan neraka.

    Assalamualaikum yaa ukhti..

    Rasulullah saw pernah bersabda :
    Tiga perkara berasal dari iman: (1) Tidak mengkafirkan orang yang mengucapkan “Laailaaha illallah” karena suatu dosa yang dilakukannya atau mengeluarkannya dari Islam karena sesuatu perbuatan; (2) Jihad akan terus berlangsung semenjak Allah mengutusku sampai pada saat yang terakhir dari umat ini memerangi Dajjal tidak dapat dirubah oleh kezaliman seorang zalim atau keadilan seorang yang adil; (3) Beriman kepada takdir-takdir. (HR. Abu Dawud)

  18. opix berkata

    Assalamu’alaikum, saya ikut nyebarin ya?
    Grrrrregetaaaaannnnnn banget deh sama ulah para zionis itu. Ya Allah, semoga para korban mendapat tempat mulia di sisiMU. Amin…

    Waalaikumsalam akh, silahkan dicopy dan disebarluaskan, Jazakallah khairan

  19. uminoty berkata

    Assalamu’alaikum……
    Dimana para penggembor HAM. Apa kata mereka melihat kekejian Yahudi la’natulloh ini, butakah mereka, dimana hati nurani mereka. Dimana lidah-lidah mereka yang dulu lantang meneriakkan kata HAM. Apakah energi mereka terkuras seiring menipisnya isi kantongnya….

    izin mo ikutan ngopi, ya akh……

    Waalaikumsalam akh. Bagi masyarakat barat Non-Muslim, tidak ada HAM untuk umat Islam. Alloh SWT telah memperingatkan, perhatikan :
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (Qs Al Maa’idah;51)

  20. Yudhi Abe berkata

    sebetulnya perang ini ngerebutin apa to? tanah ya?

    Mas Yudhi, setiap orang punya punya sudut pandang dalam melihat masalah palestina, anda memilih menyikapi sebagai Atheis, Nasrani atau Yahudi?

    Dalam sudut saya pribadi sebagai seorang Muslim, rakyat Palestina di gaza mempertahankan kedaulatan negara mereka yang sudah diinjak-injak oleh Yahudi la`natullah. Dan tentu saja banyak hal lain yang dipertahankan & dibela oleh mereka disana.

    Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan rasul-Nya).” Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu. (Qs At Taubah;64)

  21. khilafahcenter berkata

    assalamualaikum
    akhi terus bergerak berjuang dengan segala keterbatasan

    mampir ya : http://khilafahcenter.wordpress.com/2009/01/01/hari-kelima-agresi-gaza-400-gugur-dan-2000-terluka/

    kita akan bertemu di medan perang, dibawah bendera kilafah atau disurga insyaallah

    Waalaikumsalam ya akhi..

    Insya Alloh akh, salam kenal dari Timika-Papua.
    Jazakallah khairan..

  22. Chaz berkata

    F**k u Islam! Maju terus Israel…musnahkan orang-orang kafir yang penuh dengan kemunafikan

    Semoga Alloh melimpahkan Rahmat & HidayahNya kepada Anda.

    Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan (Qs Al Maa’idah;82)

  23. strez berkata

    Ya Rasulku Muhammad, ya habibika, Nabiku yang paling kucinta..
    apakah yang harus kuperbuat, saudara sesama muslimku melawan kebiadaban itu dengan cara yang sama. menyebarkan kebencian dimana-mana. semoga Engkau bukakan mata hati mereka, dengan cahaya cintamu laksana mutiara, Dan semoga Engkau penuhi hati mereka dengan kasih sayangMu yang tiada terhingga laksana samudra.

    hingga menulis lah mereka dengan nada penuh cinta, semoga teringat mereka dengan sayyidina ali sahabat Mu ya nabi… yang haram membunuh musuh karena dihatinya timbul sebongkah amarah. padahal itu sudah tahapan nyawa, membunuh di arena peperangan. Apalagi berkata kotor dan menyebarkan kebencian kepada manusia yang juga ciptaan kekasihMu ; Tuhan rahmatan lil alamin, Allah.

    ya Allah, ya Rokhman, Ya Rokhim.
    ampunkanlah dosa-dosa mereka saudaraku muslimin dan muslimat, tinggikanlah pemahaman mereka akan ajaran cinta kasihMu.
    pahamkanlah mereka akan kebenaran ajaran Muhammad Rasulku, Isa Nabiku, Musa Nabiku, Ibrahim Nabiku, dan nabi-nabi lainnya yang Engkau rahasiakan. Yang Engkau sebarkan di tiap-tiap ras dan suku, dengan agama, dan kepercayaan yang berbeda-beda.di benua-benua yang berbeda, di negara-negara yang berbeda pula.

    Sungguh aku tak mampu berbuat apapun, selain berdoa kepadaMu ya Robb. tak berani ku menghardik sana dan sini. aku takut ya Allah. karena KasihMU sungguh ada dimana-mana. di setiap mahlukMu yang hidup, aku takut ya Allah.. takut keindahan yang Kau ciptakan dimana-mana, hancur dan hilang ditelan nafsu amarahku.

    Allah.. Allah.. Allah..

  24. RizKhan berkata

    Berdoa dan tegarlah. Bersiap selalu jika suatu saat datang kesempatan diberikan jihad di depan mata. Jangan jadi “strez” ataupun lemah. Saudara2 muslim tidak mencaci kecuali sesuai dengan perbuatan yang dicaci, dan itu sah. Karena musuh2 Allah pun mencaci maki umat Islam dan menumpahkan darah. Dan bukanlah kitab Allah mencaci maki bangsa Yahudi tetapi karena perbuatan mereka sendiri yang suka berbuat kerusakan kecuali orang2 beriman di antara mereka. Juga jika ada kaum lain yang berbuat kerusakan ataupun membiarkan kerusakan itu sendiri.
    Dalam perang ada yang terbunuh dan membunuh, umat Islam punya sejarah panjang terbantai, lihat Islam di Andalusia (Spanyol), Baghdad jaman Ku Bilai Khan, Al Aqsha oleh Salibis dan juga Ambon di negara kita tercinta. Tapi umat ini sungguh arif menyikapi dalam sejarahnya, tidak ada pembantaian warga sipil dalam pembebasan negeri2 yang dijajah kafirin.
    Jadi tegarlah dan berdoa, bersiap berperang dan menolong dengan harta dan dirimu karena Allah..

  25. r0ch4 berkata

    asalamualaikum..terlalu pedih hati saya melihat semua ini,saya hanya bisa menangis marah..dan tolong mas, bila ada informasi jihad…hub :

    website : http://www.r0ch4.wordpress.com
    email : robworlds_07&@xxxxxxxxx.id

    and i am waiting your information, my brother !

    Waalaikumsalam… Insya Alloh akh, Jazakallah Khairan

  26. Aam berkata

    KHAIBAR KHAIBAR YA YAHUUD JAIZU MUHAMMAD SYAUFA YA’UD
    Palestina adalah pelataran Syurga, kalau Allah mengizinkan Musnahlah Bangsa Yahudi.

    Assalamualaikum.. Benar akh, Di bumi palestinalah para pembela kebenaran berada, perhatikan sabda Rasulullah saw:

    Akan ada sekelompok orang di antara umatku yang senantiasa membela kebenaran, akan mengalahkan musuh-musuh mereka. Orang-orang yang menyelisihinya tidak akan membahayakannya melainkah hanya menimpakan cobaan hingga datangnya ketentuan Allah, dan mereka tetap dalam keadaan seperti itu. Mereka (para shahabat) bertanya; Wahai Rasulullah, di manakah mereka? Rasulullah menjawab; Di Baitul maqdis, dan di sekitar Baitul Maqdis (HR Ahmad)

    Jazakallah Khairan Akh..

  27. [...] Meisusilo blogs about Israel’s Gaza attack in pictures.. [...]

    Assalamualaikum… Selamat datang akh fatih, salam kenal buat akhi.

  28. m.luthfi berkata

    aslamu`alaikum
    mw izin copy buat anakku & keluarga sekalian mw di sebarin

    Waalaikumsalam, silahkan akh.. Salam buat keluarga, jazakallah khairan

  29. ghafuer berkata

    israel adalah orang2 yang kafir, kita sebagai umat islam seharusnya mengambil tindakan yang pasti.
    dan seharusnya negara2 lain atau PBB harus memperhatikan semua ini apakah tindakan israel selama 11 hari menyerang palestina tidak menimbulkan banyak korban ??! dan apakah kita hanya harus melihat penderitaan saudara2 kita yang ada di palestina!!! dimana kita melihat banyak korban sperti anak2 yang tidak berdosa, dan orang2 yang tidak berdosa telah merasakan penderitaan selama israel menyerang palestina

    Assalamualaikum akh ghaur. sabar, jangan emosi begitu, istigfar… waktu bagi setiap muslim untuk merebut Palestina akan segera tiba. jazakumullah khairan

  30. OXyGEN berkata

    Zionis israel memang terbukti sebagai golongan yang membuat kerusakan di muka bumi ini, bila dilihat dari sejarahnya sampai dan kelakuannya sampai saat ini,dan banyak merubah isi kitab2 Allah SWT,kitab mereka saja saat ini bukan lagi Zabur{Nabi Dawud.as}tetapi Talmud yang isinya adalah nafsu2 duniawi mereka.mereka meyakini tempat yang dijanjikan oleh Allah SWT adalah di dunia ini dan letaknya di daerah palestina sehingga mereka melakukan apasaja termasuk kebohongan,penipuan,penjajahan,pembantaian dan kerusakan lainnya demi mendapatkan semua itu dengan melakuan perbuatan dosa2 besar.Jika yang menanggap kalimat dalam kitab mereka {tentang tempat yang dijanikan} adalah orang yang berakal dan beriman maka maka tempt itu bukanlah didunia tetapi disurga milik Allah SWT,maka jika ingin mendapatkannya adalah dengan beribadah kepada Allah SWT,melakukan kebaikan dll.Tetapi inilah watak yang dimiliki sebagian besar orang2 yahudi nafsu saja yang menjadi andalan.Tidak heran jika di kitab nabi Isa.as dan kitab nabi Muhammad SAW orang2 ini disebutkan sebagai orang2 perusak,ya tentunya perusak semuanya begitulah,sampai2 wahyu2 Allah SWT juga mereka rusak.

  31. partizan_oren berkata

    mereka telah membumihanguskan palestine

    pastikan tidak ada tempat sekecil apapun untuk zionis biadab dimuka bumi ini

    apalagi di negara ini
    haram tuk israel dan sekutunya maupun yg berfaham sama tuk berdiri di negeri ini

    boikot israel dan sekutunya

    klo perlu kita usir dubes amerika dari indonesia
    seperti yg dilakukan presiden venezeula yg memulangkan dubes israel dari negeranya!!!!!!!

    Assalamualaikum akh.. pemimpin kita belum bisa seberani om hugo chavez karena pucuk pimpinan di negeri kita kan juga anak didik paman sam :D jazakumullah khairan

  32. An Nisaa' berkata

    ALLAH Karim… ana tidak bisa menahan air mata melihat foto-foto di atas, sungguh dakwah kita disini tidak ada apa-apanya dibandingkan perjuangan saudara kita di Palestina

    Assalamualaikum… sabar ukh, istigfar.. bantu mereka dengan menggugah umat untuk berjihad, baik dengan ilmu, lisan, dll jazakumullah khairan

  33. catilafeet berkata

    Assalamu’alaikum…
    slm kenal yah… jadi, dari msh kecilpun,ketika dunia pers n’ arus informasi nggak semaju sekarang, ayah saya sudah sering menceritakan kekejian Israel, sampe saya dinamai Shatila… genosida yang sengaja ditutupi Israel dan dunia barat th.82

    Assalamualaikum ukhti. Alhamdulillah, ayah ukhti sangat memperhatikan pendidikan agama & sejarah agama untuk putra-putri beliau.

    Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

    jazakumullah khairan..

  34. erline berkata

    assalamualaikum

    izin copy ya…terima kasih sebelumnya.

    Waalaikumsalam.. Silahkan ukh. jazakumullah khairan

  35. Erick berkata

    OMG sumpah f**k YAHUDI……..bantai semua YAHUDI

  36. strez berkata

    apakah memang sudah lupa daratan si “RizKhan” itu

    yang kuat itu hanya Allah
    kita semua lemah.. sangat lemah..
    mudah tersulut emosi…
    dan buta oleh kesombongan..
    audzubillahhimindallik

    bila
    Rasullullah berperang itu karena firman Allah
    Rasullullah hijrah itu pun juga karena firman Allah
    saudara2ku..

    mari kita bantu rakyat palestina hijrah…
    dunia ini begitu luas. andai tak ada batas negara.

    kita tampung mereka di sini..

    yang tak punya hati itu pemimpin sekalian benua di negara jazirah arab
    pusat muslim di dunia itu ada di jeddah saudi arabia
    tempat terdekat dengan palestina
    alangkah pedihnya
    mereka
    hanya diam dengan kedamaian menikmati keuntungan finansial minyaknya..
    jeddah yang tak pernah sepi adalah komoditi haji orang muslim di seluruh dunia..
    mana peran jihad mereka??

    sungguh sedih
    malah negeri terjauh ini yang harus turun tangan
    negeri dengan sebutan yang masih “negara dunia ketiga”

    Allah.. Allah.. Allah..

    kuatkan doa kita
    dan minta petunjuknya..

    Allah..Allah…Allah..

  37. Burhanudin Al-Fasiry berkata

    Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh..
    Salam ukhuwwah. Saatnya Gema takbir jihad dikumandangkan. Mari songsong gema jihad melawan musuh Alloh ISrael laknatulloh dengan mengirimkan lautan Doa, sokongan moral, tenaga, dana, boikot produk Israel & CS nya. Meskipun jarak memisahkan kita dengan saudara-saudara seiman di palestina tak kan menghalangi upaya kita untuk membantu mereka.
    Maaf akh ane copy foto-fotonya ya… Syukraon. Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

    Waalaikumsalam… silahkan akh dicopy artikelnya, jazakumullah khairan

  38. elfatih berkata

    Salam silaturahim…
    Silahkan baca “ISRAEL NGAMUK, UMAT ISLAM MATI KUTU” di http://www.balakecrakan.wordpress.com

  39. i am juden! berkata

    SIAPAKAH ORANG PALESTINA ?

    Pendeta Edi, itu kan sudut pandang anda sebagai non-muslim. saya sering ketemu orang seperti anda, jadi saya tidak heran lagi. yang terjadi saat ini adalah pembunuhan massal terhadap rakyat gaza, dan itu dilakukan oleh jagoan anda. saya heran, anda bukannya malu malah bangga. satu lagi, kalau ingin komen sebanyak komen anda, saya sarankan untuk membuat blog sendiri.

  40. ericjogja berkata

    salam kenal sbelumnya mas,

    saya ikut kopy ya…
    ericjogja.wordpress.com

    Assalamualaikum akh erick, silahkan..

  41. mardhalena berkata

    Assalamualaikum

    ijin copy mas, semoga dengan penyebaran foto2 ini, kita sesama muslim bergerak menjadi satu dan dapat meringankan beban penderitaan saudara2 kita sesama muslim di palestin sana. Amien…

    “Laa Illahailla”.

    Waalaikumsalam.. Silahkan, jazakumullah khairan katsiron..

  42. tomi berkata

    kalau foto aktivis dan mahasiswa dan peristiwa tg priok di jaman orba gimana?
    kan masih satu suka, ras dan satu bangsa dengan kita? kayaknya sadis dan hilang di telan jaman.
    tidak pernah diungkit lagi
    belum lagi korupsinya jaman orba

    Mas tomi, kalau ada artikelnya boleh dikirimkan ke saya via : noname.tmk@gmail.com, syukron

  43. [...] Foto-foto korban pembantaian Yahudi Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan [...] [...]

  44. wasesa berkata

    Prihatin dan belasungkawa yang sedalam dalamnya, tragedi kemanusian yang sangat luar biasa semoga ALLAH ampunkan semua para korban…..dan menempatkan RUH mereka da dalam kesenangan yang kekal AMIN

  45. Nyaknyuk berkata

    Israel memang kejam,,,
    Hanya berani menyerang orang yang tidak berdaya…
    Hanya membombardir tempat penduduk sipil yang tanpa senjata…
    Dan hasilnya hanya korban yang tidak berdosa…

    Fuck with Israel…

    Waiting for you in my blog,,,
    Thank’s

  46. meiriza berkata

    Assalamualaikum, salam kenal.

    Saya sudah capek ngutuk. Tapi, saya tak bisa berhenti untuk bersedih. Bolehkah saya bertanya,foto-foto ini bersumber dari mana? Saya sangat tertarik dengan beberapa foto.

  47. anandika berkata

    Kenapa ngak sekarang aja kita habisin yahudi dari dalam(nyicil, sebelum kiamat tiba paling tidak udh punya tambahan pahala)

  48. Sulthan Malik berkata

    kita ngutuk Zionis Yahudi,,, tapi kita masih juga Facebook-an

    seakan-akan mati apa ya nggak punya Facebook

    biaya dari Iklan yg dibayarkan di Facebook itu nantinya dipakai untuk membiayai LSM Zionis..

    Zioni Laknatullah,, kau dibenci tapi kau dibiayai oleh pemuda Islam itu sendiri (secara tidak langsung)

  49. amsar berkata

    Doa kita, somoga ALLAH SWT memberikan bantuan dengan bala tentara yang tidak dapat di lihat mata, untuk saudara kita mujahidin di semua belahan bumi

    ALLAHUAKBAR…………………………………………………………

  50. andra berkata

    pusing gw..

    udalah ga usa repot2 ngurusin orang laen nun jauh disana. kita repot disini aja mereka ga ada kepikiran koq..

    jangan jadikan agama sebagai alasan, karena agama adalah personal antara manusia dengan tuhannya.
    saudara di negaramu adalah saudaramu sesungguhnya, apapun agamanya..

    jangan terprovokasi

  51. jajang berkata

    uken nya

  52. jajang berkata

    bagus makaih

  53. alexshadam berkata

    Wahai para Muslimin..kalian itu harus segera merubah taktik..untuk berjihad melawan kaum pendukung Hawa nafsu…
    jangan kalian melawan mereka hanya dengan senjata (apalagi cuma senjata kuno)..tetapi juga dengan keluhuran ajaran Islam yang mengedepankan kebaikan, keluhuran budi pekerti, kesabaran dan Kecerdikan…Kuasailah Teknologi…agar kita tidak dibilang bunuh diri kala melawan kaum kafir yang memerangi kita…mulailah bekerja sama antar negara Muslim dengan tidak menggunakan atau mengkonsumsi produk negara Kafir….
    Ingat jangan biarkan kita menjadi sama dengan kaum Kafir, jangan biarkan kita menjadi biadab, sadis apalagi tidak berprikemakhlukan…
    jadikanlah Islam sebagai ajaran Rahmat..membawa keberkahan dan kedamaian..karena kedamaian sangatlah tidak diinginkan oleh Iblis..sebagai musuh yang nyata bagi umat Manusia….
    Kaum Kafir atupun ateis..juga sama sama saudara kita sesama Manusia…yang bengkok…yang tidak berada dijalan yang lurus…
    Mari kita Contoh para Sunan di Indonesia yang menyebarkan Islam secara damai…hingga Islam di Indonesia ini menjadi Mayoritas…
    Jadi marilah kita sebarkan Islam yang identik dengan kedamaiannya..kita rubah fitnah yang menjadikan Islam sebagai agama yang mempunyai pengikut yang Keras, Biadab ataupun tidak berperi kemakhlukan…mari kita sama sama berkerja sama memperbaiki hubungan kita dengan sesama umat Manusia…bukan hanya dengan ALLAH SWT……..

  54. Bayu berkata

    ya ALLAH sungguh kejam orang2 israel ini…perlu diketahui bahwa alasan mereka merebut Yerussalem bukan karena agama..
    Kita semua tau Yerussalem tempat yang sangat strategis untuk keuntungan pariwisata, krn Yerussalem adalah tempat suci ketiga setelah Mekkah dan Madinah bagi umat Islam, dan Yerussalem adalah tempat orang kristen berziarah, karena Nabi Isa yang diakui tuhan oleh orang kristen diakui lahir dan dimakamkan di Yerussalem (meskipun sebenarnya Nabi Isa sudah diangkat ke surga sebelum di salib)..itu artinya memiliki kota Yerussalem yang dikunjungi berbagai umat di seluruh dunia ini sama dengan memiliki beberapa pulau Bali kalo dihitung dari segi pendapatan pariwisata…Kalo sampe israel memiliki Yerussalem, maka israel punya banyak uang untuk membangun senjata lebih kuat lagi…dan demi kota penghasil uang ini, israel tidak segan2 melakukan pembantaian…Israel sungguh bangsa yang tidak tanggung2 dalam urusan kejahatan!
    Padahal sebelumnya rakyat Palestina sangat bijak dalam memperlakukan Yerussalem.
    Semoga Allah melindungi umat Islam di seluruh dunia..

  55. huda berkata

    ayo kita laknt mereka

  56. Defi G Barus berkata

    jahudi memang biadap. smg Allah melaknat mrk yg memusuhi islam.

  57. joyo boyo berkata

    israel ndlogog…ndancuk

  58. chairullah berkata

    Ya Alloh dengan keberkahan bulan suci ramadhan dan kemuliaan nabiMu Syaidul Anbiya wal Mursalin dan Keagugan Islam serta Maha Kuat Engkau Ya Alloh
    Hancurkan Yahudi dan sekutu-sekutunya 100X
    Gagalkan makar orang kafir atas orang muslim di seluruh alam ya Alloh
    Bantu dan Tolonglah kami dan saudara- saudara diseluruh alam ya Alloh Ya Robbal ‘alamin.

  59. Black berkata

    itu smua adalah HUKUMAN / AZAB dari TUHAN bagi palestina karna tidak menjalankan perintah-NYA & tidak menjauhi larangan-NYA.
    Melalui Israel TUHAN menghukum palestina.
    BERTOBATLAH

  60. ISRAEL SON berkata

    Bacalah Al-Quran & Alkitab…
    Tanah palestina sdh TUHAN ambil.. & diberikan utk ISRAEL…

  61. Rumaisha Leni berkata

    Palestine tomorrow will be free…
    Alloh tidak tidur. Alloh biarkan Israel “puaskan nafsunya”. Setelah itu, baru ….
    Palestine,jangan kecil hati! kita disini slalu mendukungmu!!!

  62. jablud nt berkata

    asalamualaikum……..
    yahudi lakna’tullah alaihim……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: